Tyson Fury Pamer Video Latihan, Oleksandr Usyk Kirim Balasan Menohok

Kamis, 21 Maret 2024 - 13:23 WIB
loading...
Tyson Fury Pamer Video Latihan, Oleksandr Usyk Kirim Balasan Menohok
Tyson Fury Pamer Video Latihan, Oleksandr Usyk Kirim Balasan Menohok
A A A
Pertarungan Tyson Fury vs Oleksandr Usyk di tinju kelas berat tinggal menghitung hari. Baru-baru ini Tyson Fury melempar video latihan ke publik yang segera direspons secara menohok oleh Usyk.

Tyson Fury vs Oleksandr Usyk seharusnya naik ring pada bulan Februari 2024. Namun, petinju berjuluk Gypsy King terpaksa menunda pertarungan karena cedera pelipis mata dalam latihan yang menyebabkan duel ditunda ke bulan Mei.

Desas-desus sempat muncul dengan menyebut Usyk akan mengalikan duel melawan Filip Hrgovic, namun Tyson Fury meyakinkan penggemar bahwa duel kelas berat yang ditunggu-tunggu akan segera terjadi dalam waktu dekat.



Pekan ini Tyson Fury memposting video yang menunjukkan bahwa ia sekarang berada di kamp untuk pertarungan. Dalam video itu, dia terlihat lebih langsing dan lebih cepat dari pertarungan terakhirnya melawan Francis Ngannou.

Sebagai tanggapan, Usyk mengatakan bahwa ia telah berlatih lebih keras dari saingannya itu. Dengan kata-kata menohok, dia mengklaim bahwa ia tidak pernah berhenti berlatih untuk pertarungan sejak ditunda hingga bulan Mei.

"Kamp latihanmu baru dimulai. Kamp latihanku tidak pernah berakhir!"

Pertarungan Fury-Usyk akan berlangsung pada tanggal 18 Mei di Riyadh, Arab Saudi, dan diyakini sebagai acara tinju paling berkesan tahun 2024. Penyelenggara tinju dari Arab Saudi telah menyediakan undercard yang padat, di antaranya terdapat nama Joe Cordina, Jai Opetaia, dan Sergey Kovalev.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)