Pesepeda Top Dunia Ikuti Maybank Cycling Series Il Festino 2024

Kamis, 21 Maret 2024 - 18:20 WIB
loading...
Pesepeda Top Dunia Ikuti Maybank Cycling Series Il Festino 2024
Pesepeda top dunia mengikuti Maybank Cycling Series Il Festino 2024 di Yogyakarta, 5 Mei mendatang
A A A
Ratusan pesepeda dari seluruh dunia mengikuti Maybank Cycling Series Il Festino 2024 di Yogyakarta, 5 Mei mendatang. Event ini akan menyuguhkan pemandangan indah dan rute yang menantang.

Maybank Cycling Series Il Festino 2024 akan diikuti oleh pesepeda dari dalam maupun luar negeri, seperti Australia, Singapura, Thailand, dan beberapa negara lainnya. Event ini terbagi dalam dua kategori, yakni Gran Fondo dengan jarak tempuh 130 KM dan Medio Fondo dengan jarak tempuh 80 KM.

Sementara beberapa pesepeda internasional ternama akan memeriahkan Maybank Cycling Series Il Festino 2024. Mereka adalah Muzcali, Lalabelle, hingga Atika Abubakar.


Technical Director Il Festino, Raditya Pratama mengaku optimistis event ini bisa memberikan dampak positif bagi pesepeda di Indonesia. Selain itu, ia juga berharap para peserta bisa mendapatkan pengalaman berbeda setelah pemilihan kota dan rute yang menarik.

"Kami optimistis Maybank Cycling Series Il Festino 2024 ini akan memberi dampak positif bagi peminat olahraga sepeda di Indonesia yang dapat meningkatkan semangat para cyclists yang mengikuti event tersebut. Sebagai penyelenggara, kami berharap event Maybank Cycling Series Il Festino 2024 ini juga dapat memberikan experience yang berbeda, khususnya dengan pemilihan kota dan rute yang menarik," kata Raditya Pratama dalam keterangan persnya, Kamis (21/3/2024).

Maybank Cycling Series Il Festino 2024 bekerja sama dengan Indonesian Cycling Federation (ICF) sebagai Race Director yang bertanggung jawab atas homologasi rute dan perangkat perlombaan, Il Festino hadir sebagai event sepeda yang berstandar internasional dan terdepan di Indonesia. Presiden Direktur Maybank Indonesia, Taswin Zakaria mengatakan pihaknya mendukung kegiatan olahraga yang menjunjung tinggi gaya hidup sehat yang senantiasa menjadi bagian dari DNA Maybank Indonesia.

"Mengusung misi Humanising Financial Services, Maybank Indonesia turut mengambil bagian dalam event sepeda yang mengedepankan kualitas serta standar penyelenggaraan yang terbaik, sejalan dengan komitmen Bank untuk menghadirkan pengalaman yang membedakan Maybank Indonesia dengan pelaku perbankan lainnya di pasar," ujarnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)