Ducati Putuskan Masa Depan Dovizioso Pekan Depan

Minggu, 16 Agustus 2020 - 16:31 WIB
loading...
Ducati Putuskan Masa Depan Dovizioso Pekan Depan
Ducati akan memutuskan masa depan pembalap Italia Andrea Dovizioso setelah Styrian Grand Prix 2020 pekan depan/Foto/Twitter
A A A
SPIELBERG - Ducati akan memutuskan masa depan pembalap Italia Andrea Dovizioso setelah Styrian Grand Prix 2020 pekan depan. Pembicaraan kontrak baru pembalap 34 tahun sempat terhenti lantaran Dovizioso sedang mempertimbangkan untuk istirahat.

Dovizioso telah memenangkan 13 balapan sejak bergabung dengan Ducati pada 2013. Dia membawa tim menjadi runner-up dalam tiga musim berturut-turut. ( ).

Meski Ducati telah membuka negosiasi untuk kntrak baru, namun pembicaraan itu terhenti. Manajer Dovizioso bulan lalu mengisyaratkan bahwa pembalapnya sedang mempertimbangkan istirahat.

“Kami akan membuat keputusan setelah dua balapan di Austria ini. Keputusan yang tidak ditentukan oleh hasil lomba dan bukan hanya balapan terakhir yang akan diperhitungkan,” kata Manajer Tim Davide Tardozzi kepada DAZN. ( ).

Juara dunia lima kali Jorge Lorenzo , yang pensiun tahun lalu dan ditandatangani sebagai pebalap uji pabrikan Yamaha pada Januari, telah dikaitkan dengan kembalinya ke Ducati. Sedangkan Francesco Bagnaia dari Pramac Racing juga bergabung untuk bermitra dengan Jack Miller tahun depan. ( ).

“Jorge adalah pembalap penting bagi kami. Dia menang bersama kami dan kami menyimpannya di hati. Kami akan lihat,” tambah Tardozzi.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1410 seconds (0.1#10.140)