FFF Tegaskan Posisi Didier Deschamps Aman dan Tak Perlu Diganti Zidane

Minggu, 24 Maret 2024 - 23:59 WIB
loading...
FFF Tegaskan Posisi Didier Deschamps Aman dan Tak Perlu Diganti Zidane
Presiden Federasi Sepeakbola Prancis (FFF), Phillippe Diallo, memastikan bahwa posisi Didier Deschamps sebagai pelatih Timnas Prancis aman / Foto: Scroll.in
A A A
Presiden Federasi Sepeakbola Prancis (FFF), Phillippe Diallo, memastikan bahwa posisi Didier Deschamps sebagai pelatih Timnas Prancis aman dan tak perlu digantikan Zinedine Zidane setelah Piala Eropa 2024. Meskipun begitu ia menghormati pelatih berkepala plontos tersebut sebagai ikon Prancis.

"Tidak ada keraguan (tentang Deschamps). Saya tidak akan membahas ini. Zidane adalah monumen sepakbola Prancis. Kita harus mengakui dan menunjukkan rasa terima kasih atas semua kontribusinya," kata Diallo dilansir dari Football Espana.

"Tapi, kami memiliki pelatih terbaik di sepak bola Prancis hingga tahun 2026. Segalanya telah dikatakan mengenai hal ini," tambahnya.



Sejak lama Zidane dikaitkan dengan posisi pelatih Timnas Prancis. Namun, sampai saat ini belum pernah ada tawaran resmi yang diberikan untuk menggantikan Deschamps.

Bahkan saat Prancis gagal juara Piala Dunia 2022, kabar Zidane bakal menggantikan posisi Deschamps hanya sebatas rumor belaka. Sebab, pelatih berusia 55 tahun justru mendapatkan kontrak baru hingga 2026 mendatang.



Timnas Prancis sendiri berada di Grup D pada Piala Eropa 2024 mendatang. Mereka bersaing dengan Belanda, Austria dan pemenang playoff yang belum diketahui.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)