alexametrics

MotoGP 2018

Scott Redding Minta Maaf karena Marquez Cedera Bahu

loading...
Scott Redding Minta Maaf karena Marquez Cedera Bahu
Kejadian unik terjadi saat Marc Marquez merayakan kemenangan sekaligus gelar juara dunianya pada MotoGP Jepang, di Sirkuit Motegi, Minggu (21/10/2018) WIB. Foto: Crash
A+ A-
MOTEGI - Kejadian unik terjadi saat Marc Marquez merayakan kemenangan sekaligus gelar juara dunianya pada MotoGP Jepang, di Sirkuit Motegi, Minggu (21/10/2018) siang WIB. Marquez justru menderita cedera saat merayakan kemenangan.

Pada saat merayakan kemenangan, Marquez bersama Scott Redding dari Aprilia Gresini. Redding pun merasa bersalah usai secara tidak sengaja mencederai juara dunia lima kali MotoGP tersebut.

Karenanya, melalui akun resmi Instagram-nya Redding pun meminta maaf sekaligus mengucapkan selamat kepada Marquez.

"Selamat kepada Marquez dengan tujuh gelar juara dunianya. Dulu kami adalah rival besar tetapi sekarang itu tidak lagi berarti selain rasa hormat dan kebahagiaan!!! Maaf untuk bahu yang terkilir," unggah Redding pada akun instagram, Minggu (21/10/2018).

Beruntung cedera itu tidak terlalu mengganggu dan Marquez pun bisa kembali merayakan gelar juara dunia MotoGP kelimanya di Jepang sekaligus gelar juara dunia. (Baca juga: Marc Marquez Cedera akibat Selebrasi Berlebihan di Motegi)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak