Lorenzo Akhirnya Akui Kehebatan Marquez

Senin, 22 Oktober 2018 - 22:02 WIB
Lorenzo Akhirnya Akui Kehebatan Marquez
Lorenzo Akhirnya Akui Kehebatan Marquez
A A A
CATALUNYA - Jorge Lorenzo mulai menurunkan tensi ketegangannya terhadap Marc Marquez. Setelah terlibat silang pendapat di antara keduanya beberapa pekan lalu, kini pembalap Ducati Corse itu mulai sedikit mengalah.

Lorenzo bahkan memberikan ucapan selamat kepada Marquez setelah calon rekan setimnya di Repsol Honda keluar sebagai juara MotoGP musim ini. "Terkadang kami tidak setuju tentang cara untuk bersaing, tetapi saya mengakui bakat serta keunggulan dan tidak ada keraguan tentang itu. Selamat Marc Marquez, Anda adalah yang terbaik lagi," tulis X-Fuera pada akun Twitter pribadinya (@lorenzo99).

Lorenzo tidak bisa menyaksikan secara langsung perayaan gelar juara MotoGP yang diraih Marquez musim ini di Sirkuit Twin Ring Motegi. Itu disebabkan lantaran ia harus kembali ke Spanyol untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait cedera pergelangan tangan kanannya.

Tim Ducati bahkan telah mengonfirmasi bahwa Lorenzo bakal absen di GP Australia, pekan ini. Dengan demikian, Lorenzo gagal tampil pada tiga balapan beruntun di musim ini (Thailand, Jepang, dan Australia). Hal ini tentunya membuat tim Ducati terus mencari pembalap pengganti yang akan menjadi rekan setim Andrea Dovizioso di Sirkuit Phillip Island, pekan depan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4816 seconds (0.1#10.140)