Perbandingan Statistik Tinju Mike Tyson vs Jake Paul

Jum'at, 29 Maret 2024 - 16:53 WIB
loading...
Perbandingan Statistik Tinju Mike Tyson vs Jake Paul
Perbandingan statistik tinju Mike Tyson vs Jake Paul sepertinya menarik untuk diulas. Ini sebagai rujukan buat penggemar mengingat keduanya bakal menjalani duel di Stadion AT&T, 20 Juli 2024 / Foto: The Score
A A A
Perbandingan statistik tinju Mike Tyson vs Jake Paul sepertinya menarik untuk diulas. Ini sebagai rujukan buat penggemar mengingat keduanya bakal menjalani duel di Stadion AT&T, 20 Juli 2024.

Ini adalah pertarungan yang belum pernah terprediksi oleh siapa pun, ketika Tyson menerima tawaran untuk bertinju melawan petinju Youtuber tersebut. Banyak yang mempertanyakan keabsahan pertarungan tersebut mengingat Iron Mike saat ini berusia 58 tahun atau lebih tua 30 tahun dari Paul.

Meskipun belum terkonfirmasi 100 persen mengenai pertarungan ini. Tapi tak ada salahnya untuk melihat rekor tinju profesional Tyson dan Paul. Mari kita ulas seberapa kejam Tyson dan Paul selama menjadi petinju profesional.


Mike Tyson


Tyson memulai tinju profesionalnya pada 1985, ketika ia menghentikan Hector Merced di ronde pertama. Dia memutuskan pensiun pada 2005.

Selama 20 tahun berkarier sebagai petinju kelas berat yang paling ditakuti, Tyson sudah mengumpulkan rekor 50 kemenangan (44 KO) dan enam kekalahan.

Kemenangan terbaiknya saat melawan Larry Holmes dan Michael Spinks, keduanya ia kalahkan dengan telak. Holmes adalah salah satu petinju kelas berat terhebat sepanjang masa. Namun, ketika Tyson melawannya, dia tidak bugar dan tidak bertinju selama hampir dua tahun.

Meski demikian, kecepatan Tyson menghadapinya patut diacungi jempol. Saat Tyson melawan Spinks, itu demi memperebutkan mahkota kelas berat yang tak terbantahkan - dia memusnahkan 'Jinx' dalam satu setengah menit. Spinks tidak akan pernah bertinju lagi setelah pertarungannya dengan Tyson.

Jake Paul


Rekor tinju Paul mungkin tidak akan pernah bisa menyamai Tyson. Dia umumnya pernah bertarung melawan petarung MMA yang lebih tua, namun ia telah menunjukkan pemahaman yang baik tentang bagaimana mengamankan kemenangan KO dengan satu pukulan selama kariernya yang singkat. Saat ini, ia memiliki rekor profesional sembilan kemenangan (6 KO) dan satu kekalahan.

Kemenangan terbaik sang influencer adalah saat melawan Anderson Silva. Saat itu Silva hampir berusia 50 tahun, dan Paul berjuang melawannya.

Paul awalnya tampak bingung untuk menjinakkan The Spider. Namun sebuah knockdown di ronde terakhir sudah cukup untuk membuat Paul mendapat anggukan di mata para juri.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2156 seconds (0.1#10.140)