Mendatangkan Messi ke Inter Milan, Mirabelli: Itu Bukan Mimpi

Senin, 17 Agustus 2020 - 03:09 WIB
loading...
Mendatangkan Messi ke Inter Milan, Mirabelli: Itu Bukan Mimpi
Lionel Messi.Foto/Dok SINDOnews
A A A
MILAN - Mantan Direktur Inter Mila n Massimiliano Mirabelli mengatakan, mendatangkan Lionel Messi ke San Siro bagi pemilik Nerazzurri Zhang Jindong bukanlah mimpi. Dengan kemampuan dana besar yang dimiliki Zhang lewat bendera Suning.com, membajak pemain Argentina itu bukan hal sulit.

(Baca juga: Tak Ada yang Aman, Inilah Kandidat Pengganti Quique Setien)

“Ketika saya masih di Inter, Presiden Zhang berbicara tentang pasar transfer dan berkata, 'Saya ingin Messi,' tetapi kami harus menjelaskan itu tidak mungkin karena Financial Fair Play,” kata Mirabelli kepada Radio Sportiva.

(Baca juga: Juara Impian Liga Champions dan Liga Europa Bayern dan Inter Milan, Ini Alasan Rummenigge)

Dia melanjutkan, saat ini Financial Fair Play tidak mengganggu Inter untuk mendapatkan Messi. Apalagi, striker mungil itu sedang dalam masa kegalauan setelah Barcelona dihajar Bayern Muenchen 8-2 di Liga Champions. Messi diprediksi akan pergi dari Camp Nou.

“Saya dapat meyakinkan Anda (Zhang), bahwa Messi bukan sekadar mimpi bagi Inter. Dia sekarang hanya memiliki sisa satu tahun di kontraknya, dan Barca tidak ingin mengambil risiko kehilangannya secara gratis musim panas mendatang. Ada keputusan penting yang harus dibuat di Spanyol, tetapi mereka tidak ingin dibiarkan dengan tangan kosong. Siapa pun yang ingin memanfaatkan situasi ini sebaik-baiknya harus melangkah maju," tutur Mirabelli.

La Gazzetta dello Sport telah menulis laporan bahwa Inter berpeluang besar membeli Messi, terutama jika ia datang dengan status bebas transfer, karena pemilik Suning dan keluarga Zhang dapat menggunakan kesepakatan sponsor untuk mendapatkan gaji yang besar.

Bahkan, sebuah stasiun televisi di China milik Suning juga menggunakan bayangan Messi di katedral Duomo di Milano sebagai bagian dari iklan untuk pertandingan Inter di Serie A mendatang.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5923 seconds (0.1#10.140)