Duel Lawan Mike Tyson Pakai Pelindung Kepala? Jake Paul: Tidak Masuk Akal

Rabu, 03 April 2024 - 16:51 WIB
loading...
Duel Lawan Mike Tyson Pakai Pelindung Kepala? Jake Paul: Tidak Masuk Akal
Jake Paul naik pitam ketika beredar kabar bahwa pertarungan melawan Mike Tyson menggunakan pelindung kepala / Foto: GiveMeSport
A A A
Jake Paul naik pitam ketika beredar kabar bahwa pertarungan melawan Mike Tyson menggunakan pelindung kepala. Petinju Youtuber itu secara tegas menegaskan bahwa itu tidak masuk akal.

"Ini sangat tidak masuk akal. Pertama-tama, tentu saja semua itu tidak benar. Mereka sangat bodoh. Siapa pun yang percaya bahwa hal itu tidak boleh diizinkan untuk memilih," ungkap Paul dikutip dari DailyStar, Rabu (3/4/2024).

Tapi bagaimana pun spekulasi mengenai aturan pertarungan Jake Paul vs Mike Tyson sudah terlanjur ramai dibicarakan di media sosial. Bahkan tak sedikit yang menyebut jika ini hanyalah ekshibisi alias setiap rondenya berlangsung selama dua menit dan bukan tiga menit, tanpa juri, tanpa pemenang (kecuali jika terjadi KO), hingga sarung tangan 16oz bukan 10oz.


Bukan hanya itu saja. Jake Paul dan Mike Tyson juga harus lulus tes otak dan jantung agar pertarungan tersebut disetujui oleh Departemen Perizinan dan Regulasi Texas (TDLR). Sudah pasti aturan-aturan ini sangat mengecewakan banyak penggemar.

Namun Paul menegaskan pertarungan ini bisa menjadi pengubah permainan dalam olahraga ini. Sementara itu, petinju berambut pirang itu telah mengeluarkan pembaruan mengenai tiket utama jelang pertandingan tinju melawan Tyson di Stadion AT&T Dallas Cowboys, 20 Juli mendatang.

Menurutnya, minat penggemarnya terhadap pertarungan ini melonjak drastis atau hampir 90 penggemar sudah mendaftar untuk pra-penjualan tiket. Netflix sebagai bagian dari paket berlangganan biasa, bukan melalui PPV, yang dapat membuat penggemar pertarungan membayar hingga 25 poundsterlinga untuk satu pertunjukan.



Pertarungan yang lebih mudah diakses secara finansial tampaknya tidak menyurutkan minat para penggemar yang ingin menghadiri acara tersebut secara langsung. Stadion AT&T, yang pernah menjadi tuan rumah acara bergengsi seperti Super Bowl dan Wrestlemania, dapat dikonfigurasi untuk menampung 100.000 penggemar.

Tiket untuk pertarungan tersebut belum dijual, namun pendaftaran pra-penjualan telah tersedia dan Paul telah mengumumkan di Instagram bahwa 89.000 penggemar telah mencantumkan nama mereka. Meskipun demikian, sejumlah detail penting untuk pertarungan tersebut masih harus dikonfirmasi.

"Fakta bahwa film ini ada di Netflix akan benar-benar merevolusi permainan tinju. Streaming bisa menjadi masa depan yang sangat cerah bagi olahraga ini. Ini adalah tontonan hiburan – stadion Cowboys…," jelas Paul.

Ketika ditanya apakah ini bisa menandai awal dari berakhirnya pertunjukan tinju PPV, Paul berkata: "Saya mungkin akan tetap melakukan bayar untuk menonton, tapi saya tidak tahu, kita lihat saja nanti. Mungkin inilah yang akan ditunjukkan oleh para penggemar."
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3312 seconds (0.1#10.140)