Hengkang dari United, Lukaku Jadi Subur di Italia

Senin, 17 Agustus 2020 - 09:05 WIB
loading...
Hengkang dari United, Lukaku Jadi Subur di Italia
Romelu Lukaku telah menemukan kebahagiaannya lagi di Inter dan tidak akan menyesal meninggalkan Manchester United. Begitulah pandangan mantan bintang Setan Merah, Robin van Persie / Foto: Inter
A A A
COLOGNE - Romelu Lukaku telah menemukan kebahagiaannya lagi di Inter Milan dan tidak akan menyesal meninggalkan Manchester United. Begitulah pandangan mantan bintang Setan Merah, Robin van Persie.

Van Persie bahkan meyakini bahwa Lukaku bakal tumbuh subur di Italia setelah tersesat di Old Trafford. Pemain internasional Belgia mungkin mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan klub Liga Inggris apa yang mereka lewatkan jika Inter dan United memenangkan semifinal Liga Europa masing-masing.

Inter akan menghadapi Shakhtar Donetsk sementara United menghadapi Sevilla. Van Persie terkesan dengan Inter yang dilatih dengan baik oleh Antonio Conte di mana ia mampu mengembalikan hasrat Lukaku membobol gawang lawan. (Baca juga: Antar Inter ke Semifinal Liga Europa, Lukaku Layak Raih Sukses )

"Dia (Lukaku) terlihat bahagia, Conte melatih para pemainnya dengan sangat keras. Stefan De Vrij pernah mengatakan kepada saya bahwa pramusim sangat sulit. Anda dapat melihat bahwa mereka bertindak sebagai satu kesatuan," kata van Persie dikutip dari Stats Perform News. (Baca juga: Di MotoGP Austria, Rossi Lolos dari Maut )

"Lukaku membuat pilihan yang tepat, dia mendapatkan kepercayaan dirinya kembali. Dia bersenang-senang, dia terlihat bahagia. Berdasarkan tahun-tahun terakhirnya di Manchester United, dia tidak melakukannya, jadi dia menemukan kebahagiaannya lagi."

Lukaku menghabiskan dua tahun bersama United setelah bergabung dari Everton pada 2017, mencetak 28 gol dalam 66 pertandingan di kasta tertinggi Inggris untuk Setan Merah. Sedangkan bersama Inter, Lukaku telah membukukan 23 gol dalam 36 pertandingan di Serie A musim ini.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3086 seconds (0.1#10.140)