alexametrics

MotoGP 2018

Marc Marquez Tak Sabar Duet Bareng Lorenzo

loading...
Marc Marquez Tak Sabar Duet Bareng Lorenzo
Marc Marquez yang sudah menyegel gelar tak tertarik dengan seri terakhir, dia lebih suka memikirkan musim depan bersama pasangan barunya, Jorge Lorenzo. Foto: Motorsport
A+ A-
CERVERA - Balapan MotoGP 2018 masih menyisakan satu seri lagi di GP Valencia. Namun, Marc Marquez yang sudah menyegel gelar tidak tertarik dengan seri terakhir, dia lebih suka memikirkan musim depan bersama pasangan barunya.

Musim depan Si Bayi Alien, julukan Marc Marquez, akan bertandem dengan Jorge Lorenzo di tim balap Repsol Honda. Keduanya diyakini punya hubungan baik di luar lintasan karena sama-sama berasal dari Spanyol.

"Akan sangat menarik melihat Jorge Lorenzo menggeber motor Honda. Kepindahan Lorenzo dari Ducati ke Honda, saya pikir penting bagi Honda," kata Marc Marquez, dikutip laman resmi MotoGP.



"Karena Anda memiliki pembalap yang sangat kuat, seorang juara dunia seperti yang dia katakan, bahwa dia bisa menang dengan motor Anda, bukan dengan motor lain," lanjut Si Bayi Alien.

Lorenzo akan menjajal motor Honda RC213V yang sama dengan milik Marc Marquez setelah balapan penutup musim di Sirkuit Ricardo Tomo, Valencia, 18 November 2018 mendatang.
(bbk)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak