Wahai Fans Liverpool yang Gabut, Ada Pesan dari Bernardo Silva

Senin, 17 Agustus 2020 - 12:01 WIB
loading...
Wahai Fans Liverpool yang Gabut, Ada Pesan dari Bernardo Silva
Wahai Fans Liverpool yang Gabut, Ada Pesan dari Bernardo Silva. Foto: Kolase/SINDOnews
A A A
MANCHESTER - Gabut, akronim gaji buta- istilah kaum muda untuk menggambarkan kondisi tanpa kesibukan atau pekerjaan. Wahai fans Liverpool yang gabut, kalian harus dengar pesan Bernardo Silva .

Pemain Manchester City itu membuat surat terbuka untuk penggemar Liverpool yang dianggapnya kurang kerjaan. Hal itu terjadi lantaran Manchester City menjadi bahan olok-olok penggemar Liverpool begitu The Citizens tersingkir dari Liga Champions .

Di media sosial, postingan apa pun yang dibuat Manchester City langsung diserang fans Liverpool. Mereka yang merasa nasib tim kesayangannya lebih baik hari ini, juga menyerang akun pribadi pemain The Citizens. (Baca Juga: Manchester City Tersingkir dari Liga Champions )

Bernardo Silva jadi salah satu korban keganasan ‘mulut’ penggemar Liverpool. Postingannya di media sosial langsung dibanjiri olok-olok fans The Reds. Merasa tak nyaman dengan itu, gelandang 26 tahun asal Portugal pun melancarkan serangan balik.

“Buat semua penggemar Liverpool yang tak punya kegiatan selain datang ke akun pemain Manchester City, saya minta maaf tetapi atas alasan yang lain. Menyedihkan, cobalah untuk merayakan gelar Anda, atau pergi sana cari pasangan, minum bir bareng teman, atau membaca buku. Kan ada banyak cara (menghabiskan waktu, red)” tulis Bernardo Silva.

Bernardo Silva nampaknya sudah kehabisan kesabaran menghadapi penggemar Liverpool sampai-sampai menulis seperti di atas. Usut punya usut, Silva yang merayakan ulang tahun ke-26 tepat pekan lalu, mendapat serangan personal dari fans Liverpool.

Mereka menyebut tersingkirnya Manchester City dari Liga Champions sebagai hadiah ulang tahun Silva. Barangkali itu yang membuatnya emosi. (Lihat Grafis: Barcelona Digulung FC Hollywood Delapan Gol! )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2429 seconds (0.1#10.140)