Oleksandr Usyk: Aku Menang KO Atas Tyson Fury, Itu Adalah Kehendak Tuhan

Minggu, 07 April 2024 - 10:07 WIB
loading...
A A A
Setelah kekalahan kedua, Joshua melampiaskan kekesalannya dan kemudian mengirimkan permintaan maaf kepada Usyk atas perilakunya melalui mantan juara Klitschko. "Ya, tentu saja," kata Usyk, mengonfirmasi bahwa ia telah menerimanya.

"Dengar, saya tidak memiliki perasaan buruk terhadap Joshua karena saya menghormati pria ini. Dia adalah orang yang hebat, petinju yang hebat, orang yang hebat, juara Olimpiade, juara dunia dua kali, tetapi saya pikir itu adalah emosi. Anda tahu, saya menghormati pria ini, tidak masalah,"paparnya.

Usyk - yang memiliki mimpi untuk melakukan perebutan gelar juara dunia kelas berat di Ukraina - telah mengatakan sebelumnya bahwa ia lebih suka menggunakan keahliannya untuk mengalahkan lawan, daripada menghentikan mereka, karena potensi cedera, namun ia menambahkan bahwa tujuan utamanya adalah kemenangan.

"Jika saya dapat mencetak KO, saya akan melakukannya, jika saya dapat melakukan 12 ronde, saya akan melakukan 12 ronde. Tujuan saya adalah untuk menang. Bagaimana itu akan terjadi, itu adalah kehendak Tuhan."

Apakah ia akan mengincar area di mana Fury terpotong? "Strategi saya adalah menang. Cukup."
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)