Georges St-Pierre Pamer Tubuh Sempurna, Khabib: Tolong Pelan-pelan!

Senin, 17 Agustus 2020 - 11:08 WIB
loading...
Georges St-Pierre Pamer Tubuh Sempurna, Khabib: Tolong Pelan-pelan!
Megaduel Ultimate Fighting Championship (UFC) Khabib Nurmagomedov versus Georges St-Pierre (kiri) terus digaungkan/Foto/Foto/Instagram/essentiallysports.com
A A A
LAS VEGAS - Megaduel Ultimate Fighting Championship (UFC) antara juara tak terkalahkan Khabib Nurmagomedov versus mantan raja kelas welter Georges St-Pierre telah menjadi perbincangan untuk digelar tahun 2021. Kedua petarung pun sepertinya tertarik untuk bertemu di Octagon.

Setidaknya St-Pierre dan Khabib sudah membuka percakapan meski melalui media sosial. Saat St-Pierre memamerkan fisiknya yang sempurna, Khabib mengomentarinya dengan nada jenaka. ( ).

"Bagaimana 'wajah perang' mu ??? Ini milikku," tulis St-Pierre dalam akun Instagram terverifikasi (georgesstpierre), disertai dengan foto dirinya sedang berolahraga mengangkat beban dengan tubuh berotot .

Postingan itu memancing komentar Khabib . Pemegang gelar kelas ringan UFC saat ini, menulis: "Yoooo Anda dalam kondisi yang baik. George, tolong pelan-pelan!" ( ).

Salah satu pengikut St-Pierre pun ikut mengomentari, "Dia ingin pertarungan Khabib. Lihat betapa kurusnya dia," tulis pemilik akun mcvie123 (@ logan.edgar_ )

St-Pierre, 39 tahun, mengatakan dia terbuka untuk keluar dari masa pensiun setelah meninggalkan arena UFC pada November 2017. "Saya masih dalam kondisi yang baik, bukan karena saya akan menghadapi pertarungan, tetapi karena saya ingin tetap seperti itu," katanya kepada RDS. ( ).

"Karena itu, saya tidak dalam kondisi bertarung. Jika saya bertarung, saya harus pergi ke kamp pelatihan."

"Saya baru saja masuk ke Hall of Fame, saya pensiun,dan saya baik-baik saja."

"Jika UFC memiliki sesuatu untuk ditanyakan kepada saya, tawaran yang tidak bisa saya tolak, mereka hanya menelepon saya, mereka tahu di mana menemukan saya."

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1863 seconds (0.1#10.140)