Jorginho Semakin Kerasan Main di Timnas Italia

Senin, 19 November 2018 - 01:01 WIB
Jorginho Semakin Kerasan Main di Timnas Italia
Jorginho Semakin Kerasan Main di Timnas Italia
A A A
MILAN - Jorginho melihat ada peningkatan kualitas Timnas Italia ketika bermain imbang melawan Portugal. Dia juga menikmati penampilannya bersama Marco Verratti dan Nicolo Barella.

Bersama Timnas Italia, Jorginho mengaku tak sulit beradaptasi dengan skema 4-3-3 yang diterapkan Roberto Mancini. Pasalnya, taktik tersebut sama dengan strategi Maurizio Sarri yang diterapkan bersama Napoli dan Chelsea.

"Kami berjuang untuk mencetak gol, tetapi kami telah bermain dengan sangat baik untuk tiga pertandingan sekarang. Kami sudah berada di jalur yang benar," kata Jorginho, dikutip Football Italia.

"Kami hanya harus tetap tenang dan terus bermain seperti ini. Timnas Italia sudah melakukan banyak peningkatan," lanjut Jorginho.

Di bawah asuhan Mancini, Jorginho menjelma menjadi gelandang yang kokoh bersama dengan Verratti (Paris Saint Germain) dan Barella (Cagliari).

Sebelumnya diberitakan, Timnas Italia dan Portugal bermain imbang 0-0 saat melakoni Liga Bangsa-Bangsa Eropa (UEFA Nations League) 2018 di Stadion San Siro atau yang juga disebut Giuseppe Meazza, Milan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3588 seconds (0.1#10.140)