Petinju Tak Terkalahkan Christian Mbilli Lawan Ideal Saul Canelo Alvarez

Senin, 08 April 2024 - 08:18 WIB
loading...
Petinju Tak Terkalahkan Christian Mbilli Lawan Ideal Saul Canelo Alvarez
Petinju tak terkalahkan Christian Mbilli sangat siap menghadapi Saul Canelo Alvarez, juara tak terbantahkan kelas menengah super / Foto: Ring magazine
A A A
Petinju tak terkalahkan Christian Mbilli sangat siap menghadapi Saul Canelo Alvarez , juara tak terbantahkan kelas menengah super. Nah, di saat Saul Canelo Alvarez bersiap untuk mempertahankan gelar juara dunia kelas menengah super yang tak terbantahkan melawan Jaime Munguia pada tanggal 4 Mei, salah satu penantang utama divisi ini, Christian Mbilli, akan mengundang Mark Heffron ke Kanada pada tanggal 25 Mei untuk menghadapi sang superstar asal Meksiko tersebut.

Mbilli (26-0, 22 KO) mengatakan kepada boxingscene.com bahwa Munguia adalah "lawan yang mudah" setelah pengumuman tersebut. Petinju asal Perancis ini berada di peringkat kedua untuk sabuk WBC dan WBA milik Canelo, serta menempati posisi ketiga dan keempat dalam IBF dan WBO.

"Saya sangat menghormati Munguia," ujar Camille Estephan, promotor Mbilli, secara eksklusif kepada boxingscene.com. "Jelas dia adalah nama besar dan ini adalah pertarungan yang akan menjual. Kami yakin Canelo mungkin akan keluar sebagai pemenang dalam pertarungan ini, yang benar adalah kami menunggu Canelo. Dia [Mbilli] siap menghadapi Canelo, kami tahu itu. Semua jalan menuju Roma jika kami bisa terus menang, tampil impresif dan menunjukkan bahwa ia adalah pertarungan sejati bagi setiap juara. Maka kami berada di jalur yang tepat. Pada akhirnya itu akan terjadi, apakah itu melawan Canelo atau untuk gelar yang masih kosong, kami tidak terlalu peduli,"paparnya.



"Kami ingin sekali bertarung melawan Canelo. Tentu saja, ketika Anda melihat nilai ekonomi dari pertarungan itu, semua orang menginginkan pertarungan itu. Kami menginginkannya, namun yang terpenting, kami layak mendapatkannya. Orang lain, [Edgar] Berlanga atau Diego Pacheco yang menyerukan hal itu, mereka tidak pantas untuk melawan Canelo. Christian Mbilli pantas mendapatkannya, dan kami akan menunjukkannya. Anda bisa menyusunnya; Munguia, Berlanga, Pacheco dan yang lainnya, satu demi satu di atas ring."

Heffron (30-3-1, 24 KO) adalah mantan juara Inggris dan Persemakmuran. Petinju berusia 32 tahun dari Oldham ini kehilangan gelarnya dari Jack Cullen pada bulan September lalu, namun kembali dengan kemenangan atas petinju yang kurang dikenal, Serhii Ksendzov, pada bulan Februari.

"Ia adalah petarung yang hebat, petarung yang menghibur dan profesional yang sempurna," tambah Estephan. "Kami hanya ingin memberinya [Mbilli] pengalaman yang berbeda. Saya rasa Heffron akan menjadi pertarungan yang bagus, pertarungan yang menyenangkan. Ia memiliki kekuatan yang bagus dan ia akan mencoba menjatuhkan Christian.



"Di Quebec City, ia benar-benar mendominasi [Rohan Murdock]. Berbicara tentang memanfaatkan momen, saat lampu menyala, di ESPN dalam laga pendukung utama, ia menampilkan performa yang dibutuhkan untuk itu, dan ia melakukannya melawan petarung yang sangat bagus. Saya harus memberikan pujian bagi dirinya, ia menerima banyak sekali pukulan dan memiliki rahang yang kuat. Namun, Christian menunjukkan bahwa ia berada di liga yang berbeda dan saya kira Heffron akan membantu kami menunjukkan hal itu. Tunjukkan bahwa ia dapat menghadapi gaya bertarung yang berbeda dengan siapa pun."
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4306 seconds (0.1#10.140)