Seperti Apa Pertarungan Tinju yang Setara dengan UFC 300?

Jum'at, 12 April 2024 - 05:55 WIB
loading...
A A A


Tepat di bawah pertandingan utama UFC 300, petarung yang tangguh dan menghibur, Gaethje, akan bertemu dengan mantan juara Holloway dalam pertandingan kelas ringan. Hal yang sama juga akan terjadi dalam pertarungan dunia nyata yang dipromotori oleh Arum's Top Rank di Perth, Australia, bulan depan, antara mantan juara tiga divisi, Vasiliy Lomachenko, melawan mantan juara kelas ringan, George Kambosos Jr.

Perkiraan bayaran yang akan diterima Arum dari Lomachenko-Kambosos: USD5 juta
Perebutan gelar divisi terbang mini wanita co-utama wanita asal China di UFC 300 ini mencerminkan perebutan gelar divisi minimum yang tak terbantahkan baru-baru ini, yang diadakan Arum di Glendale, Arizona, antara juara saat itu, Seniesa Estrada dan Yokasta Valle.

Perkiraan bayaran yang akan diterima Arum dari Estrada-Valle: USD600.000
Untuk pertandingan utama UFC 300 antara Pereira dan Hill, pertandingan kelas berat ringan yang setara dengan tinju adalah juara tiga divisi, Artur Beterbiev dari Rusia, melawan petinju populer Meksiko-Amerika, David Benavidez.

Perkiraan Arum untuk Beterbiev-Benavidez: USD15 juta
Itu setara dengan USD26,5 juta untuk sebuah pertandingan tinju, sebuah ambang batas finansial yang menurut Arum sangat jarang terjadi dalam olahraga ini, kecuali untuk pertandingan Saul Canelo Alvarez dan pertandingan-pertandingan di Timur Tengah. "Kami biasanya melatih prospek kami untuk mendapatkan kartu dalam pertarungan empat sampai enam ronde. ... Jika kami mencoba melakukan delapan pertarungan seperti ini - semuanya 10 sampai 12 ronde - itu akan menjadi seperti pertandingan bisbol ganda," kata Arum. "Siapa yang akan tahan dengan itu?

Arum tentu saja akan hadir di sana - namun, sekali lagi, ia adalah seorang petinju yang pada hari Rabu terbang meninggalkan kemeriahan UFC di Las Vegas demi menghadiri kartu pertandingan yang disiarkan oleh ESPN dari Corpus Christi, Texas. "Pertarungan UFC adalah lima ronde, maksimal. Jika saya melakukan 10 pertarungan, secara keseluruhan, saya harus memulai kartu pertandingan pada siang hari, dan orang-orang akan makan siang dan makan malam di arena. Kebanyakan orang tidak akan melakukan itu."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)