alexametrics

Jorge Lorenzo Merasa Berperan dalam Perkembangan Ducati

loading...
Jorge Lorenzo Merasa Berperan dalam Perkembangan Ducati
Jorge Lorenzo merasa berperan dalam tumbuh kembang Ducati sebagai tim balap di MotoGP meski ia tidak membawa Ducati juara dunia. Foto: Motorsport
A+ A-
ANDORRA - Jorge Lorenzo merasa berperan dalam tumbuh kembang Ducati sebagai tim balap di MotoGP. Meski tidak membawa Ducati juara dunia, Lorenzo mengatakan banyak memberi masukan kepada Ducati.

Sejak bergabung dengan Ducati pada 2017, Lorenzo sudah tujuh kali naik podium. Di tahun pertamanya dia dua kali finis di posisi kedua dan satu kali tampil sebagai runner up seri balap. Sementara di tahun keduanya Lorenzo tiga kali merebut gelar juara seri dan sekali runner up.

"Mungkin bukan saya yang harus mengatakannya, namun mungkin tanpa saya datang ke tim, mereka tidak akan membuat evolusi motor begitu cepat dalam beberapa area." kata Lorenzo dikutip Motorsport.

Komentar itu langsung mendapat tanggapai dari pihak Ducati. Arsitek motor Dall’Igna pun mengakui kontribusi X-Fuera (julukan Lorenzo) terhadap pengembangan motor.

"Tapi bagaimanapun juga (Lorenzo) memenangi tiga balapan tahun ini, dia berjuang demi podium dalam banyak kesempatan," kata Dall’Igna.
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak