Jadi Paling Pintu Terakhir, Mampukah Sergio Rico Jaga Kesucian Gawang PSG?

Senin, 17 Agustus 2020 - 19:42 WIB
loading...
Jadi Paling Pintu Terakhir, Mampukah Sergio Rico Jaga Kesucian Gawang PSG?
Paris Saint Germain (PSG) sudah dapat dipastikan tidak akan diperkuat salah satu kiper utamanya Keylor Navas yang mengalami cedera saat mengantarkan klub raksasa Prancis lolos ke semifinal Liga Champions / Foto: Livescore
A A A
LISBON - Paris Saint Germain ( PSG ) sudah dapat dipastikan tidak akan diperkuat salah satu kiper utamanya Keylor Navas yang mengalami cedera saat mengantarkan klub raksasa Prancis lolos ke semifinal Liga Champions . Alhasil, Sergio Rico bakal mengisi posisi penjaga gawang utama saat berhadapan melawan RB Leipzig di Estadio da Luz, Rabu (19/8/2020) dini hari WIB.

Pemain kelahiran Sevilla 1 September 1993 itu tidak pernah membayangkan sebelumnya bahwa cedera yang menimpa Navas membuka pintu untuk memulai pertandingan di Liga Champions melawan Leipzig. Sepak bola sangat tidak dapat diprediksi sehingga mengubah aktor yang tidak terduga menjadi pahlawan di banyak kesempatan. (Baca juga: Handanovic: Shakhtar Lawan Terkuat Inter di Liga Europa )

Ini menjadi pertndingan terpenting Rico dalam kariernya. Setahun lalu, dia turun ke Championship bersama Fulham di musim yang rumit dan tanpa bisa membayangkan bahwa takdir akan memberinya gelar di semifinal Liga Champions. Musim ini, Rico telah memainkan tujuh pertandingan, terbagi menjadi tiga di Piala Prancis, dua di Ligue 1 dan dua di Liga Champions. (Baca juga: Piala Menpora Esports 2020 Resmi Digelar )

Di Piala Prancis, Rico menyelamatkan dua penalti, meski penampilannya di Ligue 1 tidak seperti yang diharapkan, karena ia kebobolan empat gol dalam dua pertandingan dan tidak memiliki keteraturan. Besok, bisa menjadi kesempatan terakhir Rico berada di bawah mistar gawang PSG jika berhasil mengantarkan PSG lolos ke final. Ini juga tergantung pada kondisi Navas, apakah ia bisa pulih saat laga pemungkas Liga Champiins.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1552 seconds (0.1#10.140)