Drama di Ruang Ganti dan Kebesaran Hati sang Ratu Juara Terlama

Selasa, 18 Agustus 2020 - 05:05 WIB
loading...
A A A
Maju cepat dua tahun, dan Braekhus mengambil bagian dalam acara utama wanita pertama dalam sejarah singkat DAZN. Pertarungan itu terjadi selama pandemi global, yang menjebak Braekhus di California selama berbulan-bulan saat dia menunggu tanggal pertarungan baru, tidak bisa pulang ke Norwegia di antara tanggal April naas dan pertarungan 15 Agustus yang akhirnya.

Untuk alasan kesehatan dan keselamatan publik, pertarungan berlangsung di jalan-jalan Tulsa tanpa kehadiran fans. Saat kartu skor dibacakan dan keputusan kemenangan diberikan untuk McCaskill, seorang pria dengan setelan jas hazmat menyerahkan sabuk yang telah dia kuasai begitu lama kepada lawannya.

Meskipun Braekhus memiliki alasan yang baik untuk merasa getir atau kecewa, hal itu tampaknya tidak ada dalam dirinya. Saat McCaskill diumumkan sebagai pemenang, Braekhus menunjukkan apa yang tampaknya merupakan kebahagiaan yang sah untuknya, tersenyum dan segera memeluknya dalam perayaan.

Saat itu, ia bertindak seperti duta olahraga yang telah ia jalani. Alih-alih kesal karena kalah dalam perkelahian, dia senang karena hasil kerja kerasnya, jalan yang membara bagi wanita, sekarang bisa dinikmati oleh orang lain. Sederhananya, tinju tidak pantas dimiliki Cecilia Braekhus, dan sekarang mungkin tinju tidak pantas mendapatkannya lagi. Namun, jika obor estafet memang telah diserahkan, tidak ada yang bisa meminta perwakilan olahraga yang lebih baik daripada wanita yang menaklukkannya.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2206 seconds (0.1#10.140)