Diwarnai Banyak Kejutan, Red Sparks Kalahkan Indonesia All Stars 3-2

Sabtu, 20 April 2024 - 21:59 WIB
loading...
A A A
Red Sparks pun terus memimpin berkat kehadiran pemain asal Jember itu. Dia melepaskan smash-smash keras mematikan yang membuat Indonesia menjauh dengan keunggulan 17-13 dan 19-14 sampai akhirnya merebut set ketiga dengan skor 25-19.

Pada awal set keempat, semakin banyak pemain Red Sparks yang berpindah ke tim Indonesia All Stars. Begitu juga sebaliknya di mana Wilda gantian bermain untuk tim Negeri Gingseng itu.

Alhasil, kedua tim kini diperkuat oleh pemain gado-gado. Bahkan, Pelatih Red Sparks, Koo Hee Jin, dan Pelatih Indonesia All Star, Pedro Lilipaly, juga turut bertukar tim asuhan mereka sehingga membuat pertandingan semakin menarik untuk disaksikan.

Aksi kejar-kejaran angka pun terjadi di awal set keempat hingga mencapai skor 5-5. Reli-reli panjang pun sering berjalan karena kedua tim bertahan sama baiknya.

Di pertengahan set keempat, momen unik kembali tersaji. Pelatih Red Sparks, Koo Hee Jin, bertukar tugas dengan hakim garis. Kemudian, sang hakim garis ikut bermain di tim Indonesia All Star selama satu angka saja.

Aksi jual beli serangan pun berjalan sampai Indonesia bisa memimpin di angka 17-15. Tim Merah-Putih pun sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah memenangkan set keempat dengan skor 25-18.

Pada set kelima segalanya kembali normal. Masing-masing pemain kembali ke tim asli mereka, begitu pula dengan sang pelatih. Skor pun berjalan imbang 5-5.

Kedua tim terus saling tampil ngotot, tetapi Red Sparks mampu menyerang lebih efektif. Hasilnya, mereka menjauh dengan keunggulan 11-8. Meski Indonesia terus berusaha mengejar hingga mencapai angka 11-13, Red Sparks kemudian sukses mengunci kemenangan di set kelima dengan skor 15-12.
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)