alexametrics

NBA 2018/2019

Jadwal Pertandingan NBA, Sabtu (15/12/2018) WIB

loading...
Jadwal Pertandingan NBA, Sabtu (15/12/2018) WIB
Sacramento Kings mengusung misi balas dendam selama menjamu Golden State Warriors di Golden 1 Center, Sabtu (15/12/2018) WIB / Istimewa
A+ A-
SACRAMENTO - Sacramento Kings mengusung misi balas dendam selama menjamu Golden State Warriors di Golden 1 Center, Sabtu (15/12/2018) WIB. Pada pertemuan pertama yang terjadi November lalu, juara bertahan NBA menang tipis 117-116.

Kevin Durant saat itu tampil cemerlang dengan mencetak 44 poin, 13 rebound, dan tujuh assist. Dia mampu memainkan peran yang baik di lapangan saat Stephen Curry absen lantaran mengalami cedera. Pertanyaannya apakah hasil positif itu kembali terulang?

Masalah konsistensi sepertinya masih menggelayuti performa Warriors di musim ini. Mereka baru mengumpulkan 19 kemenangan dan sepuluh kalah. Catatan mereka masih kalah bagus dari Denver Nuggets.



Kekalahan 10 Warriors terjadi saat berhadapan melawan Toronto Raptors. Kondisi itu yang harus menjadi perhatian serius mengingat Kings sedang dalam performa bagus di NBA musim ini.

Klay Thompson menyadari jika reputasi Kings saat ini tengah dalam performa bagus. "Ini berbeda dari yang saya dulu gunakan dan mereka bermain dengan cara yang benar. Mereka tampaknya sangat tenang untuk tim muda juga. Mereka punya masa depan yang cerah. Mereka punya banyak sekali potongan-potongan muda yang hebat," ungkapnya.

Selain laga Kings versus Warriors, ada delapan pertandingan lain yang siap menghibur penikmat NBA di seluruh dunia. Termasuk pertandingan yang memertemukan Boston Celtics vs Atlanta Hawks.

Jadwal Pertandingan NBA

Boston Celtics vs Atlanta Hawks
Charlotte vs New York Knicks
Brooklyn vs Washington
Cleveland Cavaliers vs Milwaukee Bucks
Philadelphia vs Indiana Pacers
Memphis vs Miami Heat
Denver vs Oklahoma City Thunder
Portland vs Toronto Raptors
Sacramento Kings vs Golden State Warriors
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak