alexametrics

Honda Siap Berikan Motor dengan Versi Berbeda untuk Lorenzo

loading...
Honda Siap Berikan Motor dengan Versi Berbeda untuk Lorenzo
Direktur Teknis HRC, Takeo Yokoyama. Dalam sebuah kesempatan dia mengungkapkan jika pembalap debutan Lorenzo membutuhkan sesuatu yang berbeda dengan rekan setimnya Marquez, maka pihaknya siap membuatkannya / Istimewa
A+ A-
TOKYO - Honda Racing Corporation (HRC) terus berbenah dalam menyiapkan motor RC213V yang kompetitif pada pagelaran MotoGP 2019. Sejumlah pembicaraan mulai dilakukan, salah satunya mengenai kesiapan tim mekanik untuk menyiapkan motor dengan versi berbeda yang disesuaikan dengan keinginan Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Ini sebagaimana disampaikan Direktur Teknis HRC, Takeo Yokoyama. Dalam sebuah kesempatan dia mengungkapkan jika pembalap debutan Lorenzo membutuhkan sesuatu yang berbeda dengan rekan setimnya Marquez, maka pihaknya siap membuatkannya.

Perbedaan itu hanya berlaku untuk sasis, geometri, dan bagian lain. Tidak untuk spesifikasi mesin. "Kami ingin menjaga filosofi Honda," kata Takeo Yokoyama dikutip dari Bikesport, Sabtu (15/12/2018).



"Kami memiliki dua pembalap pabrik dan jika mereka menginginkan sesuatu yang berbeda, kami siap membangun dua motor yang berbeda. Jika Jorge bertanya, kami akan melakukan sesuatu yang istimewa. Saya sangat ingin tahu apa yang diharapkan Jorge dari motor," imbuh Takeo Yokoyama.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak