Alvaro Morata Sambut Kelahiran Anak Ketiga

Selasa, 18 Agustus 2020 - 12:01 WIB
loading...
Alvaro Morata Sambut Kelahiran Anak Ketiga
Alvaro Morata sedang berbahagia menyambut kelahiran anak ketiganya. Foto: The Sun
A A A
MARBELLA - Alvaro Morata sedang berbahagia menyambut kelahiran anak ketiganya. Alice Campello, istri Morata, tengah hamil tua.

Morata dan Alice terlihat menikmati hari-hari jelang kelahiran putra ketiga mereka. Keduanya menyambut hari berbahagia itu dengan berlibur di pantai Marbella, Spanyol. (Baca Juga: Barcelona Belajar Hidup Tanpa Messi )

Penyerang Atletico Madrid itu sebelumnya telah dikaruiniai dua orang anak bernama Alessandro dan Leonardo. Adapun Morata dan Alice bertunangan pada tahun 2016 lalu menikah setahun setelahnya.
View this post on Instagram

A post shared by Alice Campello-Morata (@alicecampello) on


Kepada 2,3 juta penggemarnya di Instagram, istri Morata membagikan momen liburan itu. Selain karena suaminya yang tenar, Alice juga pada dasarnya sudah punya banyak fans karena profesinya sebagai model sekaligus perancang busana.

Sekadar informasi, Morata bisa menikmati waktu berlibur bersama istrinya sekarang tak lepas dari terhentinya Atletico Madrid di Liga Champions. Kemarin, Atletico takluk di tangan RB Leipzig. (Lihat Grafis: Dua Tim Jerman dan Prancis Lolos ke Semifinal Liga Champions )

Padahal Atletico Madrid sempat difavoritkan juara Liga Champions usai menyingkirkan juara bertahan Liverpool di babak 16 besar. Sayang, Morata dkk justru tersingkir ketika tampil di babak perempat final.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2019 seconds (0.1#10.140)