McMenemy Disambar PSSI, Bhayangkara FC Punya Rencana B

Kamis, 20 Desember 2018 - 17:13 WIB
McMenemy Disambar PSSI, Bhayangkara FC Punya Rencana B
McMenemy Disambar PSSI, Bhayangkara FC Punya Rencana B
A A A
JAKARTA - Bhayangkara FC dipastikan mencari pelatih baru menyusul ditunjuknya Simon McMenemy sebagai pelatih tim nasional senior Indonesia oleh PSSI, Rabu (20/2018/2018). Manajer Bhayangkara FC Sumardji mengaku tak kaget dengan sikap PSSI.

Menurut Sumardji, pihaknya sudah mengetahui sejak awal sinyal PSSI bakal merekrut Simon McMenemy, yang kontraknya di Bhayangkara FC expired pada Januari 2019.

Sumardji mengaku informasi datang dari Simon yang sudah didekati PSSI.
"Memang informasinya dari Simon sudah ada kontak dengan PSSI. Tapi, kalau dengan Bhayangkara FC belum," kata Sumardji seperti dilansir laman liga-indonesia.id.

Kehilangan pelatih berusia 41 tahun yang telah membawa Bhayangkara FC meraih gelar juara Liga 1 2017, Sumardji mengatakan pihaknya sudah punya Rencana B untuk mengisi kekosongan pelatih.

"Kami sudah menyiapkan plan B. Tunggu saja, yang jelas kami senang Simon McMenemy menjadi pelatih timnas Indonesia," ujar Sumardji.

Simon McMenemy menjadi pelatih kepala timnas Indonesia dengan durasi kontrak dua tahun atau setelah Piala AFF 2020. PSSI mengumumkan pengangkatan itu setelah anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI menggelar rapat di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (20/12/2018) siang.

(Baca Juga: PSSI Tunjuk Simon McMenemy sebagai Pelatih Timnas Indonesia.

Simon McMenemy juga menyiapkan tim utnuk kualifikasi Piala Dunia 2022 hingga kualifikasi Piala Asia 2023. Selain pelatih timnas senior, PSSI juga menunjuk Indra Sjafrie sebagai pelatih timnas U-22 (SEA Games), Bima Sakti (timnas U-16), dan Rully Nerre (timnas putri).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5568 seconds (0.1#10.140)