Lazio Murka Dikecoh David Silva

Selasa, 18 Agustus 2020 - 09:31 WIB
loading...
Lazio Murka Dikecoh David Silva
Lazio marah besar dengan perilaku David Silva yang memutuskan bergabung ke Real Sociedad/Foto/fourfourtwo
A A A
ROMA - Lazio marah besar dengan perilaku David Silva. Mantan pemain Manchester City itu diam-diam menandatangani kontrak dengan Real Sociedad , padahal Lazio lebih dulu memiliki kesepakatan untuk kontrak tiga tahun dan telah menjadwalkan tes medis di Roma.

Menurut laporan media Italia, kesepakatan Silva dengan Lazio dilakukan minggu lalu dengan tes medis akan dilakukan di Roma, dengan kontrak tiga tahun senilai 4 juta euro (Rp70 miliar) per musim termasuk bonus, dengan fasilitas seperti pengemudi pribadi dan penggunaan jet pribadi jika ingin mengunjungi keluarga. ( ).

Namun, laporan beberapa hari terakhir menyatakan dia tidak menjawab panggilan dari direksi Biancocelesti -julukan Lazio- dan telah diberi ultimatum Senin (17/8/2020) untuk membuat keputusan.

Menurut Sky Sport Italia, David Silva bahkan tidak memberi tahu Lazio bahwa dia telah menandatangani kontrak dengan Real Sociedad, jadi mereka baru mengetahuinya setelah klub La Liga itu merilis pernyataan mereka malam ini. ( ).

Kurangnya rasa hormat yang dirasakan ini membuat murka Lazio, yang mengira dia hanya meluangkan waktu untuk Manchester City memberi ucapan selamat tinggal yang layak setelah 10 tahun di Inggris.

Sebaliknya, pemain berusia 34 tahun itu telah menandatangani kontrak yang lebih pendek dan kurang menguntungkan dengan Real Sociedad, mengabaikan tim Lazio yang berada di Liga Champions. ( ).

Silva diduga ingin pulang ke Spanyol setelah sekian lama jauh dari keluarganya, tetapi sumber Lazio bersikeras pihaknya memberikan izin untuk kembali ke keluarga, namun kemudian menghilang.

Ada beberapa rumor klub lain yang menunjukkan minat memboyong Silva, tetapi perkembangan Real Sociedad benar-benar mengejutkan. Bahkan, spesialis gosip transfer paling berpengalaman pun tak mencium gelagat Silva akan bergabung dengan klub Basque tersebut.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1941 seconds (0.1#10.140)