Oops! Terungkap Kisah 7 Tahun Silam Whyte Hajar dan Robohkan Fury

Selasa, 18 Agustus 2020 - 13:05 WIB
loading...
A A A
Oops! Terungkap Kisah 7 Tahun Silam Whyte Hajar dan Robohkan Fury


Sungguh ironis bahwa Fury bersiap untuk melawan David Haye, yang rekan tandingnya sendiri menyebabkan pembatalan pertarungan itu. Whyte tidak dikenal dan tidak disebutkan tetapi Haye berdebat dengan Deontay Wilder, Mariusz Wach dan Filip Hrgovic yang memotongnya dan memaksa penarikannya.

Haye bertanya-tanya pada saat itu: "Saya telah membawa orang-orang hebat dan hebat untuk berdebat. Saya yakin orang-orang yang dibawa akan melakukan hal yang sama pada Fury. Masing-masing akan membuat Fury terlihat konyol dalam pertarungan."

Salah satu ramalan Haye yang tidak pernah menjadi kenyataan adalah: "Wilder melakukan pukulan sekeras siapa pun di divisi saat ini, dan dia akan dipaku untuk memicu Fury dalam pertarungan. Satu pukulan dari Deontay akan berhasil."

Tinju Kelas Berat penuh dengan kisah-kisah ini, rekan latihan yang berani yang akhirnya mengalahkan sang juara. Larry Holmes adalah rekan tanding Muhammad Ali sebelum kemudian benar-benar mengalahkannya untuk mendapatkan sabuknya. Anthony Joshua adalah bagian dari pemain bintang mitra pelatihan yang dipekerjakan oleh Klitschko kemudian, tiga tahun kemudian, mengakhiri karir mantan juara yang mengajarinya begitu banyak.

Ada contoh lain dari insiden anomali yang tidak pernah terulang saat tekanan benar-benar ada - pertimbangkan David Price melukai Joshua yang masih muda dan amatir dalam sparring, lalu menyaksikan pria yang lebih muda menyusulnya saat lampu sorot bersinar paling terang.

Lihat Infografis: Bali Masuk 5 Destinasi Terbaik Dunia 2020 Pilihan Wisatawan
Cerita perdebatan seharusnya tetap suci tetapi tidak pernah dilakukan karena taruhan pertarungan kejuaraan kelas berat dunia terlalu tinggi, dan mungkin ada keunggulan untuk diraih. Peristiwa versi Whyte dari perdebatannya dengan Fury, yang terungkap tujuh tahun kemudian ketika mereka muncul di jalur duel, tidak pernah bisa benar-benar diverifikasi karena akan selalu ada seseorang yang berkepentingan untuk membantah yang sebaliknya.

Menarik sekarang untuk mendengar bagaimana dua pemain berusia 25 tahun itu belum mengembangkan persaingan ketika mereka bertukar pukulan tanpa memandang olahraga itu. "Tidak ada masalah di kamp di antara siapa pun. Semua orang keren. Fury adalah pria yang keren. Saya tidak melihat ketegangan antara Fury dan Whyte," ingat Cunningham.

Peter Fury berkata tentang Whyte: "Dia sangat sopan, dia melakukan apa yang diminta darinya. Saya hanya memiliki hal-hal baik untuk dikatakan tentang anak itu. "Dillian ada di sana untuk melakukan pekerjaan untuk Tyson, dan itulah yang dia lakukan.''

"Dia jauh lebih santai sekarang, gerak kakinya lebih baik. Sebelumnya? Dia canggung di sekitar ring dan sangat mudah ditebak. Sekarang dia tidak. Dia halus, dia bertinju, dia berada di belakang pukulannya, dia telah membuat peningkatan yang fantastis."
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)