Oops! Terungkap Kisah 7 Tahun Silam Whyte Hajar dan Robohkan Fury

Selasa, 18 Agustus 2020 - 13:05 WIB
loading...
A A A
Apa yang terjadi di Manchester pada 2012 dan di perbatasan Belgia-Belanda pada 2013 akan selamanya menjadi sumber pertikaian, ditakdirkan untuk tetap menjadi salah satu mitos besar tinju setelah Fury dan Whyte merosot.

Mungkin pelajaran nyata yang bisa diambil darinya adalah, apa pun yang terjadi, Whyte yang tidak berpengalaman dan mentah, pada dasarnya diambil dari jalan-jalan gang di London selatan dan dilemparkan ke dalam ring dengan benda besar berikutnya, memegang miliknya sendiri dan membuat pernyataan yang jelas menurut pendapat ketiga pria yang melihatnya.

Whyte diperkirakan akan menerima pertarungan gelar WBC wajibnya melawan Fury pada Februari 2021 tetapi harus bertarung terlebih dahulu melewati Povetkin di 'Fight Camp' pada hari Sabtu. ''Pertarungan terbaik dari yang terbaik itu bagus, kata Peter Fury.

"Dillian bagus, begitu juga Tyson. Untuk membuktikan bahwa Anda adalah yang terbaik, Anda harus menghadapi semua pendatang. Itulah yang dimaksud dengan tinju, bukan memetik dan memilih.''

"Saat waktunya tepat, mereka akan bertemu."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.5036 seconds (0.1#10.140)