alexametrics

Lucas Hernandez Pertimbangkan Pindah dari Atletico Madrid

loading...
Lucas Hernandez Pertimbangkan Pindah dari Atletico Madrid
Lucas Hernandez bilang untuk saat ini dirinya merasa asik bermain di Atletico Madrid akan tetapi ke depan dia berencana untuk meninggalkan klub. Foto: IST
A+ A-
MADRID - Lucas Hernandez untuk kali pertama bicara tentang masa depannya. Dia bilang untuk saat ini dirinya merasa asik bermain di Atletico Madrid akan tetapi ke depan dia berencana untuk meninggalkan klub.

Sebuah laporan baru-baru ini muncul dari surat kabar Spanyol, Marca, yang menyebutkan bahwa Bayern Muenchen berusaha menebus sang pemain bertahan dengan mahar 80 juta euro atau sekitar Rp1,3 triliun.

"Ada banyak klub di Eropa yang membuat saya bermimpi, akan tetapi saya tidak akan memberi tahu Anda siapa. Dan, saya baik-baik saja di Madrid," kata Hernandez.



Selain punya harapan besar bersama Atletico, Hernandez mengatakan bahwa pemain di klubnya saat ini sudah memberikan rasa nyaman. Salah satunya Antoine Griezmann, yang memberikan dia masukan tentang tim nasional.

Hernandez dilahirkan di Marseille, Prancis, 14 Februari 1996. Sejak usia lima tahun, dia menetap di Spanyol sehingga ketika kariernya sebagai pesepak bola profesional meroket, ia bisa memilih memperkuat salah satu dari dua negara tersebut.

"Dia (Griezmann) mengatakan kepada saya bahwa meskipun Spanyol telah memberi saya segalanya, saya memiliki darah Prancis," lanjutnya.

Bukan tidak mungkin, Griezmann juga lah orang yang akan memberi masukan ketika Hernandez mendapat tawaran pindah klub di bursa transfer Januari atau akhir musim. (Baca juga: Jadi Pahlawan AC Milan, Higuain Ungkap Rahasia Gol ke Gawang SPAL)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak