Mike Tyson Setop Berhubungan Seks dan Hisap Ganja Jelang Lawan Jake Paul

Selasa, 30 April 2024 - 07:07 WIB
loading...
Mike Tyson Setop Berhubungan Seks dan Hisap Ganja Jelang Lawan Jake Paul
Mike Tyson menghentikan beberapa aktivitas seperti berhubungan seks dengan istrinya dan menghisap ganja / Foto: Daily Star
A A A
Mike Tyson menghentikan beberapa aktivitas seperti berhubungan seks dengan istrinya dan menghisap ganja. Hal ini dilakukan demi mengalahkan Jake Paul pada pertarungan yang berlangsung di Stadion AT&T, 20 Juli 2024.

Tyson sepertinya betul-betul mempersiapkan pertarungan melawan Paul. Maklum saja, ini merupakan pertarungan pertama buat petinju berusia 57 tahun itu sejak menghadapi Roy Jones Jr pada 2020.

Tyson pasti menganggap sama seriusnya seperti pertarungan sebelumnya. Di samping video kekuatan pukulannya yang dahsyat yang beredar di media sosial, Iron Mike juga mengungkapkan beberapa pengorbanan yang dia lakukan untuk mengalahkan petinju Youtuber tersebut.


Berbicara kepada Forbes dikutip dari DailyStar, Tyson mengakui dia berhenti berhubungan seks dan merokok ganja selama berada di kamp demi Paul agar menjadi versi terbaik dari dirinya.

"Enam minggu saya belum pernah mabuk atau berhubungan seks. Disiplin. Anda tahu disiplin, melakukan apa yang Anda sukai, apa yang Anda sukai, melakukan apa yang Anda benci tetapi melakukannya seolah Anda menyukainya," jelas Tyson.

"Kau tahu, aku benci tidak bisa merokok, aku melakukannya seolah aku menyukainya. Aku benci tidak bisa tidur dengan istriku tapi aku melakukannya seolah aku menyukainya," sambungnya.



Sebenarnya ini bukan aktivitas biasa yang dilakukan Tyson jelang pertarungan. Sewaktu masih menjadi petinju profesional, ia bahkan meluangkan waktu untuk berhubungan seks di ruang ganti hanya beberapa menit sebelum pertarungan berlangsung.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)