Cuma 10 Menit, Solari dan Ramos Gelar Pertemuan Darurat di Valdebebas

Selasa, 08 Januari 2019 - 15:31 WIB
Cuma 10 Menit, Solari dan Ramos Gelar Pertemuan Darurat di Valdebebas
Cuma 10 Menit, Solari dan Ramos Gelar Pertemuan Darurat di Valdebebas
A A A
MADRID - Sergio Ramos belum lama ini berhasil mencatatkan namanya sebagai pemain ketujuh yang mengumpulkan 590 penampilan terbanyak dalam sejarah klub. Kapten Real Madrid itu telah menetap selama 14 musim dan sudah memenangkan 20 gelar bersama Los Blancos.

Catatan itu muncul saat Madrid berhadapan dengan Real Sociedad di Santiago Bernabeu, Senin (7/1/2019) dini hari WIB. Sayangnya, rekor yang telah diukir Ramos tidak sejalan dengan penampilan timnya mengingat Los Blancos tumbang dengan skor 0-2.

Pasca kekalahan itu, Ramos mengajak rekan setimnya untuk melakukan pertemuan darurat. Pertemuan ini dilakukan untuk membenahi permasalahan yang tengah dihadapi Madrid di musim ini.

Pertemuan itu berlangsung di tempat latihan Madrid di Valdebebas, Senin (7/1) waktu setempat. Menurut laporan Marca, pelatih Santiago Solari lebih dulu membuka pembicaraan setelah itu dilanjutkan oleh Ramos.

Pembicaraan ini hanya berlangsung selama 10 menit. Meskipun terbilang singkat, namun para pemain Madrid terlihat serius mendengarkan setiap ucapan yang keluar dari mulut Solari maupun Ramos.

Tidak jelaskan apa yang dibicarakan. Tapi ada indikasi Solari dan Ramos berusaha untuk mengembalikan mental dan kepercayaan diri para pemain El Real yang sedang tak karuan di musim ini.

Solari maupun Ramos pastinya berharap dengan pertemuan yang singkat seperti ini, pemain Madrid bisa kembali ke jalur kemenangan. Pasalnya, ada tiga laga krusial yang bakal dihadapi dalam waktu sepekan yakni Leganes (Copa del Rey), Real Betis (Liga Spanyol), dan Sevilla (Liga Spanyol).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4125 seconds (0.1#10.140)