Preview Real Madrid vs Leganes: Akhiri Periode Buruk

Rabu, 09 Januari 2019 - 08:02 WIB
Preview Real Madrid vs Leganes: Akhiri Periode Buruk
Preview Real Madrid vs Leganes: Akhiri Periode Buruk
A A A
MADRID - Real Madrid bakal menjamu Leganes pada leg pertama babak 16 besar Copa del Rey 2018/2019 di Santiago Bernabeu, Kamis (10/1) dini hari WIB. Tuan rumah berharap bisa memetik kemenangan pertamanya di awal tahun.

Sejak pergantian tahun, Madrid belum pernah memetik kemenangan. Dalam dua pertandingan terakhir, Sergio Ramos dkk hanya mampu meraih sekali imbang melawan Villarreal (2-2) dan menderita kekalahan kontra Real Sociedad (0-2).

Jika mengacu dari hasil buruk yang dialami Madrid pada dua laga lanjutan Liga Spanyol tersebut, maka sulit membayangkan Los Blancos dapat menantang gelar di kompetisi domestik pada musim ini. Kepergian Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane benar-benar meruntuhkan kejayaan klub yang dipimpin Florentino Perez.

Pasalnya, pemain seperti Gareth Bale, Karim Benzema, Luka Modric dan Toni Kroos masih terlihat kepayahan untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Ronaldo. Artinya, Madrid sedang berada dalam periode buruk dan Santiago Solari harus punya rencana jitu untuk mengembalikan mental para pemainnya.

Leganes bisa dijadikan sebagai bahan pelampiasan. Dalam pertemuan terakhir di Santiago Bernabeu, klub berjuluk Los Pepineros dipermak tuan rumah dengan skor 1-4.

Prakiraan Susunan Pemain


Real Madrid: Navas; Odriozola, Nacho, Varane, Marcelo; Valverde, Ceballos, Casemiro; Isco, Benzema, Vinicius

Leganes: Cuellar; Nyom, Bustinza, Omeruo, Siovas, Silva; Oscar Rodriguez, Eraso, Vesga; El Zhar, Carrillo
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3956 seconds (0.1#10.140)