alexametrics

Skenario Chelsea Datangkan Higuain dari Serie A

loading...
Skenario Chelsea Datangkan Higuain dari Serie A
Media olahraga di Eropa menyebut Gonzalo Higuain ingin bergabung dengan Chelsea. Laporan tersebut pertama kali dimuat oleh surat kabar Spanyol, Marca. Foto: IST
A+ A-
LONDON - Media olahraga di Eropa menyebut Gonzalo Higuain ingin bergabung dengan Chelsea. Laporan tersebut pertama kali dimuat oleh surat kabar Spanyol, Marca.

Surat kabar Marca menyebut bahwa Chelsea hanya berjarak 'beberapa jam' dari penandatanganan Higuain. Sementara Sky Sports melaporkan bahwa The Blues tidak tertarik menghabiskan uang dalam jumlah besar untuk pemain di atas 30 tahun.

Kontrak Higuain cukup rumit karena melibatkan dua klub Serie A yakni Juventus dan AC Milan. Penyerang asal Argentina didatangkan Milan pada Agustus 2018 dengan status pinjaman.



Namun, ada klausul bagi Milan untuk membayar 36 juta euro atau sekitar Rp582 miliar di akhir masa pinjaman agar dapay memboyong sang pemain secara permanen. Klausul tersebut yang hendak diaktifkan oleh Chelsea.

"Negosiasi sedang berjalan rumit," demikian kutipan laporan Marca.

Kepindahan Higuain ke Chelsea bisa membuka pintu keluar bagi Alvaro Morata yang digosipkan bakal pindah ke Sevilla. (Baca juga: Leonardo Minta Higuain Jangan Dengarkan Rumor Chelsea)

Sebelumnya diberitakan Direktur olahraga AC Milan, Leonardo, menginginkan Higuain bertahan di San Siro. Namun, Higuain disebut-sebut tidak berbahagia bersama Milan.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak