alexametrics

Leonardo Minta Higuain Jangan Dengarkan Rumor Chelsea

loading...
Leonardo Minta Higuain Jangan Dengarkan Rumor Chelsea
Direktur olahraga AC Milan, Leonardo, mengingatkan Gonzalo Higuain untuk mulai bekerja dan berkembang di San Siro/Foto/Reuters
A+ A-
MILAN - Direktur olahraga AC Milan, Leonardo, mengingatkan Gonzalo Higuain untuk mulai bekerja dan berkembang di San Siro. Menurut Leo, tak ada guna mengikuti rumor dan gosip ketertarikan Chelsea kepadanya.

Higuain dikaitkan dengan The Blues dalam beberapa pekan terakhir. Pemain berusia 31 tahun itu menjadi target utama Pelatih Chelsea Maurizio Sarri, yang pernah bersama di Napoli.

Namun, situasi Higuain cukup rumit karena menjadi pemain pinjaman Milan dari Juventus, dan Chelsea tidak akan mengontrak Higuain selama bursa transfer Januari.



The Blues tidak ingin bernegosiasi dengan dua klub berbeda, dan kemungkinan akan mencari striker lain dalam upaya membuat persaingan di lini depan The Blues yang dikuasai Olivier Giroud dan Alvaro Morata.

Nah, dalam situasi itu Leonardo meminta Higuain untuk fokus bekerja keras dan memberi yang terbaik untuk Milan yang bertenger di peringkat 5 dengan 31 poin, terpaut 22 angka dari pemuncak klasemen Juventus.

“Tidak ada gunanya mengikuti rumor dan gosip. Dia ada di sini sekarang. Melihat dia ada di sini, dia harus turun dan benar-benar melakukan sesuatu untuk tim ini," kata Leonardo, Selasa (8/1/2019) dilansir Goal.

Striker timnas Argentina itu hanya mencetak delapan gol dalam 20 penampilan di semua kompetisi, jauh dari level torehan terbaiknya selama di Napoli dan Juventus. Higuain gagal mereplikasi penampilan terbaiknya selama setengah musim di Milan.

"Dia harus membuat keputusan dan mengambil tanggung jawab," imbuh Leonardo. "Dia mengalami saat yang sulit, dia harus melupakan (rumor dan gosip) dan mulai bekerja."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak