Cetak Poin Tertinggi, Kuzma Antar Lakers Raih Kemenangan

Kamis, 10 Januari 2019 - 14:08 WIB
Cetak Poin Tertinggi, Kuzma Antar Lakers Raih Kemenangan
Cetak Poin Tertinggi, Kuzma Antar Lakers Raih Kemenangan
A A A
LOS ANGELES - Penampilan menawan dipertontonkan Kyle Kuzma saat membawa Los Angeles Lakers meraih kemenangan dalam lanjutan kompetisi bola basket NBA. Kuzma berhasil mencetak angka tertinggi sepanjang kariernya saat Lakers mengalhkan Detroit Pistons 113-110.

Bermain di Staples Center, Kamis (10/1/2019), Kuzma berhasil mengemas 41 angka. Tak hanya Kuzma, angka terbanyak juga berhasil dibuat lima pemain Lakers lainnya.

Michael Beasley berhasil menyumbangkan 19 poin disusul Kentavious Caldwell-Pope 15 poin. Ivica Zubac ikut mencatatkan namanya sebagai pengemas angka terbanyak dengan 11 poin dan 10 poin disumbangkan masing-masing oleh Brandon Ingram dan JaVale McGee.

Sementara di kubu Pistons Blake Griffin menjadi penambang angka terbanyak dengan 16 poin. Reggie Jackson dan Langston Galloway ikut mendonasikan 15 poin. Sayangnya kontribusi mereka tak bisa menyelamatkan Pistons dari kekalahan.

Kemenangan Lakers ini boleh dibilang hasil kerja keras. Sebab, mereka sempat tertinggal di kuarter pertama 20-24. Namun setelah itu, tim besutan Luke Walton merebut tiga kuarter tersisa dan memenangkan duel.

Sukses ini sekaligus menambah kemenangan di dua pertandingan terakhir. Catatan ini juga memperbaiki penampilan setelah sebelumnya menuai tiga kali kekalahan beruntun.

Sedangkan buat Pistons kekalahan ini menambah daftar panjang hasil buruk mereka. Dari tujuh pertandingan terakhir Pistons hanya sekali merasakan kemenangan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1712 seconds (0.1#10.140)