alexametrics

Jelang Australia Terbuka 2019

Andy Murray Keok di Tangan Djokovic Jelang Australia Terbuka

loading...
Andy Murray Keok di Tangan Djokovic Jelang Australia Terbuka
Andy Murray menelan kekalahan telak saat menghadapi Novak Djokovic di pertandingan ekshibisi jelang Australia Terbuka 2019, Kamis (10/1/2019). Foto: Reuters/Robert Deutsch
A+ A-
MELBOURNE - Andy Murray menelan kekalahan telak saat menghadapi Novak Djokovic di pertandingan ekshibisi jelang Australia Terbuka 2019. Dalam pertarungan dua set, dia akhirnya menyerah sambil mengeluh sakit.

Tampil di Margaret Court Arena, Kamis (10/1/2019) waktu setempat, Murray diharapkan mampu berbicara banyak menghadapi Joker -julukan Djokovic- akan tetapi kenyataanya tidak demikian. Murray cuma bertahan kurang dari satu jam sebelum akhirnya menyerah 1-6, 1-4.

"Pinggul ini masih terasa sakit, sulit untuk kembali. Terutama setelah bekerja keras seperti ini," kata Murray dikutip ESPN.



Pengamat tenis, Patrick McEnroe, malah langsung menyinggung tengang masa pensiun. Menurut dia, setelah melihat penampilan Murray, ada kemungkinan karier sang petenis Skotlandia tidak akan lama lagi.

"Saya tidak optimis jadinya. Saya berharap dia (Murray, red) tidak pensiun dalam waktu dekat," kata McEnroe.

Hasil pertandingan itu bisa sedikit memberi gambaran, bahwa Djokovic memang menjadi salah satu pemain yang diunggulkan di turnamen Australia Terbuka. Sementara Murray masih harus mengembalikan dulu kebugarannya.
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak