Andy Murray Keok di Tangan Djokovic Jelang Australia Terbuka

Kamis, 10 Januari 2019 - 22:00 WIB
Andy Murray Keok di Tangan Djokovic Jelang Australia Terbuka
Andy Murray Keok di Tangan Djokovic Jelang Australia Terbuka
A A A
MELBOURNE - Andy Murray menelan kekalahan telak saat menghadapi Novak Djokovic di pertandingan ekshibisi jelang Australia Terbuka 2019. Dalam pertarungan dua set, dia akhirnya menyerah sambil mengeluh sakit.

Tampil di Margaret Court Arena, Kamis (10/1/2019) waktu setempat, Murray diharapkan mampu berbicara banyak menghadapi Joker -julukan Djokovic- akan tetapi kenyataanya tidak demikian. Murray cuma bertahan kurang dari satu jam sebelum akhirnya menyerah 1-6, 1-4.

"Pinggul ini masih terasa sakit, sulit untuk kembali. Terutama setelah bekerja keras seperti ini," kata Murray dikutip ESPN.

Pengamat tenis, Patrick McEnroe, malah langsung menyinggung tengang masa pensiun. Menurut dia, setelah melihat penampilan Murray, ada kemungkinan karier sang petenis Skotlandia tidak akan lama lagi.

"Saya tidak optimis jadinya. Saya berharap dia (Murray, red) tidak pensiun dalam waktu dekat," kata McEnroe.

Hasil pertandingan itu bisa sedikit memberi gambaran, bahwa Djokovic memang menjadi salah satu pemain yang diunggulkan di turnamen Australia Terbuka. Sementara Murray masih harus mengembalikan dulu kebugarannya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9176 seconds (0.1#10.140)