alexametrics

NBA 2018/2019

Jadwal Pertandingan NBA, Senin (14/1/2019) WIB

loading...
Jadwal Pertandingan NBA, Senin (14/1/2019) WIB
Duel Dallas Mavericks versus Golden State Warriors di American Airlines Center akan menjadi salah satu pertandingan yang mengundang atensi penggemar / istimewa
A+ A-
DALLAS - Tujuh pertandingan akan digelar pada lanjutan NBA 2018/2019, Minggu (14/1) pagi WIB. Duel dua tim di Wilayah Barat yang memertemukan Dallas Mavericks versus Golden State Warriors di American Airlines Center itu akan menjadi salah satu pertandingan yang mengundang atensi penggemar.

Mavericks maupun Warriors sama-sama tengah berada dalam kondisi bagus. Rekor pertemuan mereka pun saat ini imbang 1-1. Artinya, kemenangan akan sangat berarti buat dua tim ini.

Apalagi Mavericks maupun Warriors saat ini mempunyai modal penting yakni sama-sama mengantongi kemenangan. Tuan rumah berhasil menjaga dua kemenangan beruntunnya jelang laga melawan Stephen Curry dkk.



Sementara Warriors sudah mengumpulkan tiga kemenangan beruntun. Kemenangan menjadi harga yang tidak bisa ditawar mengingat ia mengincar posisi puncak klasemen di Wilayah Barat yang masih dipegang Denver Nuggets.

Adapun laga lainnya, runner up Wilayah Timur Milwaukee Bucks bakal bertamu ke markas Atlanta Hawks di State Farm Arena. Di pertemuan pertama, Bucks menang dengan skor 144-112.

Jadwal Pertandingan NBA

New York vs Philadelphia

Washington vs Toronto

Atlanta vs Milwaukee

Orlando vs Houston

Dallas vs Golden State

Denver vs Portland

Los Angeles vs Cleveland
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak