Jadwal Pertandingan NBA, Selasa (22/1/2019) WIB

Selasa, 22 Januari 2019 - 04:00 WIB
Jadwal Pertandingan NBA, Selasa (22/1/2019) WIB
Jadwal Pertandingan NBA, Selasa (22/1/2019) WIB
A A A
LOS ANGELES - Sebanyak 11 pertandingan bakal tersaji pada lanjutan NBA musim reguler 2018/2019. Ada beberapa laga yang menarik perhatian penikmat basket di seluruh dunia, salah satunya pertemuan Los Angeles Lakers versus Golden State Warriors di Staples Center, Selasa (22/1) WIB.

Laga Lakers versus Warriors merupakan pertemuan kedua di Wilayah Barat NBA musim ini. Pada pertemuan pertama Desember tahun lalu, tim asuhan Luke Walton sukses permalukan tuan rumah dengan skor 127-101.

Walton tentunya berharap capaian positif di pertemuan pertama melawan Warriors dapat terulang saat tampil di depan pendukungnya. Sekaligus mengembalikan kepercayaan diri para pemain pasca menelan kekalahan melawan Houston Rockets melalui pertarungan over time (OT) 138-134.

Lakers saat ini tidak berada dalam kondisi yang bagus. Sejak pergantian tahun, jawara 16 kali NBA hanya mengumpulkan empat kemenangan dari 11 pertandingan di bulan ini. Hasil minor itu membuat posisinya turun ke peringkat kesembilan dengan total 25 menang dan 22 kalah.

Adapun Warriors memiliki rapor biru di bulan ini. Dalam sembilan pertandingan yang telah dimainkan, Stephen Curry dkk berhasil mencetak sembilan kemenangan. Bahkan saat bertamu ke Staples Center, anak asuh Steve Kerr membawa modal tujuh kemenangan beruntun.

Pertandingan yang tidak kalah seru lainnya akan tersaji di Fiserv Forum saat Milwaukee Bucks menjamu Dallas Mavericks. Kemenangan menjadi harga yang tidak bisa ditawar buat anak asuh Mike Budenholzer demi menjaga posisinya di puncak klasemen Wilayah Timur NBA.

Jadwal Pertandingan NBA

New York vs Oklahoma City
Cleveland vs Chicago
Washington vs Detroit
Milwaukee vs Dallas
Atlanta vs Orlando
Brooklyn vs Sacramento
Memphis vs New Orleans
Boston vs Miami
Philadelphia vs Houston
Utah vs Portland
Los Angeles vs Golden State
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6777 seconds (0.1#10.140)