Emre Can: Juventus Bisa Menang Lebih dari Tiga Gol

Selasa, 22 Januari 2019 - 10:27 WIB
Emre Can: Juventus Bisa Menang Lebih dari Tiga Gol
Emre Can: Juventus Bisa Menang Lebih dari Tiga Gol
A A A
TURIN - Gelandang Timnas Jerman, Emre Can menyumbang satu gol dalam kemenangan Juventus, 3-0 atas Chievo. Puas dengan hasil itu? Tidak. Setelah laga Can bilang timnya bisa memenangkan lebih banyak dari itu.

Menjamu Chievo di Allianz Stadium, Turin, Selasa (22/1/2019) dini hari waktu Indonesia, Juventus membuka keunggulan lewat Douglas Costa di menit ke-13. Menjelang babak pertama berakhir, Can menggandakan keunggulan menjadi 2-0.

Sementara itu, gol ketiga sekaligus gol penutup Juventus dicetak Daniel Rugani enam menit jelang waktu normal berakhir. Kemenangan 3-0 ditanggapi positif oleh Can.

"Kami dapat meningkatkan (kualitas penampilan, red) dalam banyak situasi. Ketika kami melakukan pressing, kami bekerja untuk itu setiap harinya selama berlatih. Tentu saja kami dapat bermain lebih baik ke depan," kata Can dikutip Football Italia.

"Yang terpenting pada saat ini adalah kami memenangkan pertandingan. Kami mencetak tiga gol meski punya peluang untuk mencetak lebih banyak lagi," lanjutnya.

Can yang musim lalu bermain bersama Liverpool telah mencetak dua gol bersama Bianconeri. Di lini tengah, pemain 25 tahun tersebut diproyeksi menjadi pemain penting Si Nyonya Tua untuk waktu mendatang.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0305 seconds (0.1#10.140)