Jokdri Beri Keterangan pada Polisi Terkait Kasus Pengaturan Skor

Kamis, 24 Januari 2019 - 16:05 WIB
Jokdri Beri Keterangan pada Polisi Terkait Kasus Pengaturan Skor
Jokdri Beri Keterangan pada Polisi Terkait Kasus Pengaturan Skor
A A A
JAKARTA - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PSSI Joko Driyono, memenuhi panggilan Satuan Tugas (Satgas) Antimafia Bola. Pria yang akrab disapa Jokdri itu datang untuk dimintai keterangannya sebagai saksi terkait kasus dugaan pengaturan skor atau match fixing yang dilaporkan Manajer Persibara Banjarnegara Lasmi Indaryani.

Berdasarkan pantauan Jokdridatang bersama Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Thisa Destria, ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya pada Kamis (24/1/2019). "Pemanggilan atas kasus yang dilaporkan oleh Persibara untuk (tersangka) P (Komite Wasit PSSI Priyanto) dan T (Anik Yuni Artikasari)," ujar Jokdri di Mapolda Metro Jaya. (Baca juga : Hari Ini, PLT Ketum PSSI Diperiksa Polisi )

Menurut Jokdri, pihaknya kooperatif datang memenuhi panggilan sebagai saksi untuk membantu kinerja satgas mengungkap kasus dugaan pengaturan skor. "Saya dimintai keterangan pemeriksaan hari ini, dan saya akan membantu proses ini agar bisa diselesaikan secepat-cepatnya," tuturnya.

Selain memeriksa Jokdri, Satgas juga mengagendakan memeriksa Wakil Bendahara Umum PSSI Irzan Pulungan, di Mapolda Metro Jaya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5570 seconds (0.1#10.140)