Nostalgia Corentin Tolisso dan Lyon Terjadi di Semifinal

Rabu, 19 Agustus 2020 - 01:32 WIB
loading...
Nostalgia Corentin Tolisso dan Lyon Terjadi di Semifinal
Corentin Tolisso mungkin tidak akan pernah berani bermimpi bahwa reuni besarnya akan berlangsung di panggung Liga Champions saat Bayern Muenchen berhadapan melawan Lyon pada laga semifinal di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Kamis (20/08/2020) dini hari WIB
A A A
LISBON - Corentin Tolisso mungkin tidak akan pernah berani bermimpi bahwa reuni besarnya akan berlangsung di panggung Liga Champions saat Bayern Muenchen berhadapan melawan Lyon pada laga semifinal di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Kamis (20/08/2020) dini hari WIB. Bagi gelandang berusia 26 tahun itu, ini akan menjadi pertandingan pertamanya melawan tim masa mudanya sejak transfernya ke FC Hollywood pada musim panas 2017.

Pada usia 12 tahun, Tolisso pindah ke Lyon di mana dia pergi melalui tim akademi dan maju menjadi pemain internasional Prancis. Sekarang dia akan bertemu mantan rekan satu timnya dengan Muenchen di babak kedua terakhir kompetisi klub elite Eropa. (Baca juga: Pernah di Lyon, Corentin Tolisso Jadi Informan Bayern )

"Luar biasa. Sejak saya meninggalkan Lyon, saya bertanya-tanya kapan saya akan mendapat kesempatan untuk bermain melawan mereka dan bertemu mereka lagi. Saya tidak pernah menyangka itu akan terjadi di semifinal Liga Champions," tutur Tolisso dikutip dari laman resmi klub.

"Tapi itu hal yang baik dan saya tidak sabar untuk melihat beberapa mantan rekan satu tim saya. Ini akan menjadi pertandingan besar dan mereka memiliki permainan yang bagus melawan Juve dan Manchester City. Kami mengharapkan pertandingan yang sulit."

Sekadar informasi, Muenchen lolos ke semifinal usai mengalahkan Barcelona dengan skor 8-2. Sedangkan Lyon melaju ke empat besar setelah menyingkirkan Manchester City dengan skor 3-1. (Baca juga: Barcelona Pecat Eric Abidal )

"Kami berbicara tentang semifinal Liga Champions dan saya tidak percaya sebuah tim bisa sejauh ini hanya karena keberuntungan, jadi baik rekan satu tim saya maupun saya tidak akan meremehkan mereka. Semifinal di kompetisi Eropa selalu sangat intens. Kami tidak boleh santai dan kami tahu bahwa ini akan menjadi pertandingan yang rumit. Kami harus menemukan solusi di awal permainan dan menjadi seefisien mungkin," pungkas Tolisso.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1386 seconds (0.1#10.140)