Pelatih Muenchen: Kami Ingin ke Final Liga Champions

Rabu, 19 Agustus 2020 - 02:33 WIB
loading...
Pelatih Muenchen: Kami Ingin ke Final Liga Champions
Pelatih Bayern Muenchen, Hans-Dieter Flick, mengklaim jika dirinya sudah menganalisis permainan Olympique Lyon jelang laga semifinal Liga Champions 2019/2020 di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Kamis (20/08/2020) dini hari WIB / Foto: Twitter Bayern Muenche
A A A
LISBON - Pelatih Bayern Muenchen , Hans-Dieter Flick, mengklaim jika dirinya sudah menganalisis permainan Olympique Lyon jelang laga semifinal Liga Champions 2019/2020 di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Kamis (20/08/2020) dini hari WIB. Selama pengamatannya ia menyadari jika klub Ligue 1 itu bukan lawan yang tidak bisa dianggap sebelah mata.

Flick bertekad untuk menjaga kegembiraan di skuat, meskipun ia sepenuhnya sadar bahwa Lyon yang telah menenggelamkan harapan City dan Juventus dalam dua minggu terakhir tidak akan takut dengan permainan Muenchen. (Baca juga: Nostalgia Corentin Tolisso dan Lyon Terjadi di Semifinal )

"Kami telah menganalisis Lyon dan mengetahui kualitas yang mereka miliki. Mereka bertahan dengan baik dan kompak. Tapi, mereka juga kuat dalam serangan. Kami ingin mencapai final dan perlu mengalahkan Lyon, meskipun kami sadar itu tidak akan mudah," jelas Flick dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Flick memperingatkan anak asuhnya bahwa kemenangan telak 8-2 atas Barcelona di perempat final tidak akan berati apa-apa jika mereka gagal mengatasi permainan Lyon. Karena itu, dia ingin para pemain menunjukkan intensitas yang sama seperti mengeliminasi Blaugrana demi mengamankan tempat di final. (Baca juga: Barcelona Pecat Eric Abidal )

"Jadi penting bagi kami untuk melakukan hal yang benar di lapangan. Kami ingin melaju ke final, itulah tujuan kami dan itulah mengapa kami harus menyingkirkan Lyon. Mereka menyingkirkan Manchester City dan Juventus, dua tim yang menjadi favorit sebelum turnamen ini dimulai."

"Rudi Garcia dan timnya sangat bagus secara taktik, bertahan dan menyerang. Mereka luar biasa dan kami harus bersiap dengan baik. Saya dapat mengatakan kami memiliki solusi yang siap dan kami berharap kami dapat menerapkannya besok dalam pertandingan," pungkas Flick.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1033 seconds (0.1#10.140)