Pelatih Manchester United Saksikan Kekalahan Perdana PSG

Senin, 04 Februari 2019 - 05:29 WIB
Pelatih Manchester United Saksikan Kekalahan Perdana PSG
Pelatih Manchester United Saksikan Kekalahan Perdana PSG
A A A
DECINES-CHARPIEU - Paris Saint Germain (PSG) menelan kekalahan perdana di Ligue 1 (Liga Prancis) saat melawat ke markas Olympique Lyon. Pada pertandingan tersebut, pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyempatkan datang ke stadion.

Kedatangan Solskjaer menjadi perhatian sejumlah media di Eropa. Sebab, satu setengah jam sebelum kick-off pertandingan tersebut, ia masih berada di Inggris untuk memandu Manchester United menghadapi Leicester City pada ajang Premier League.

Sayangnya, PSG justru menelan kekalahan ketika penampilan mereka 'diintip' Solskjaer dan asisten pelatih Mike Phelan. Lebih celaka lagi, PSG menelan kekalahan 1-2 setelah lebih dulu unggul di awal pertandingan.
Pelatih Manchester United Saksikan Kekalahan Perdana PSG

Bertanding di Groupama Stadium di Decines-Charpieu, Prancis, Senin (4/2/2019) dini hari waktu Indonesia, PSG lebih dulu unggul melalui gol mantan pemain MU, Angel Di Maria. Gol tersebut lahir saat laga baru berjalan tujuh menit.

Di menit ke-33, Lyon menyamakan kedudukan lewat aksi Moussa Dembele. Kemudian mereka berbalik memimpin sekaligus mengunci kemenangan melalui eksekusi penalti Nabil Fekir di menit ke-49.

Skor 1-2 bertahan hingga laga usai. Hasil buruk ini merupakan kekalahan pertama PSG di ajang Ligue 1 setelah mereka melakoni 20 laga dengan 18 kemenangan dan dua hasil imbang. Tentunya, kekalahan ini bisa menjadi alarm bagi Neymar Jr dan koleganya di PSG.

Sekadar informasi, kedatangan Solskjaer ke laga PSG bertujuan mempersiapkan skuat Setan Merah jelang Liga Champions pekan depan. Seperti kita ketahui, hasil drawing mempertemukan Manchester United kontra PSG yang laganya bakal berlangsung 13 Februari 2019.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5054 seconds (0.1#10.140)