Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola, Selasa (5/2/2019)

Selasa, 05 Februari 2019 - 06:00 WIB
Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola, Selasa (5/2/2019)
Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola, Selasa (5/2/2019)
A A A
LIVERPOOL - Sejumlah pertandingan berlangsung dalam lanjutan kompetisi elit Eropa, Selasa (5/2/2019) dini hari waktu Indonesia. Salah satunya kegagalan Liverpool memaksimalkan poin di markas West Ham United.

Liverpool hanya membawa satu poin dari kandang West Ham usai ditahan imbang 1-1 pada pertandingan yang berlangsung di London Stadium. Kini The Reds mengumpulkan 62 poin, unggul tiga poin dari Manchester City.

Pada pertandingan tersebut Liverpool lebih dulu mencetak gol melalui Sadio Mane di menit ke-22. Namun, lini belakang yang kurang sigap membuat gawang Alisson Becker dibobol Michail Antonio enam menit berselang.

Sementara itu dari kompetisi Serie A, Lazio berhasil meraih kemenangan saat melawat ke markas Frosinone di Stadio Benito Stirpe. Gol tunggal tim berjuluk Elang Ibu Kota dicetak Felipe Caicedo di babak pertama.

Tambahan tiga poin sebetulnya membuat Lazio menempel ketat AS Roma di posisi kelima. Namun, Lazio kembali turun ke posisi ketujuh klasemen setelah beberapa jam usai laga itu Atalanta menang atas Cagliari.

Dari lanjutan La Liga, Leganes berhasil mencuri poin sempurna saat melawat ke markas Rayo Vallecano. Leganes menang 2-1 melalui gol Martin Braithwaite (36') dan Youssef En-Nesyri (85') sedangkan gol hiburan Rayo Vallecano dicetak Alvaro Garcia pada menit ke-83.

Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola


Liga Inggris

West Ham United vs Liverpool 1-1

Liga Italia
Frosinone vs Lazio 0-1
Cagliari vs Atalanta 0-1

Liga Spanyol
Rayo Vallecano vs Leganes 1-2
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5545 seconds (0.1#10.140)