alexametrics

Liga Champions 2018/2019

Emre Can Ingin Beri Gelar Liga Champions pada Fans Juventus

loading...
Emre Can Ingin Beri Gelar Liga Champions pada Fans Juventus
Emre Can tak sabar ingin memberikan gelar Liga Champions pada Juventus. Foto : REUTERS
A+ A-
TURIN - Emre Can menyadari keinginan yang tinggi pendukung Juventus agar tim kesayangan mereka merengkuh gelar Liga Champions. Harapan itu akan coba diwujudkan Can dan rekan setim di musim ini.

Harapan fans Si Nyonya Tua ini sangat beralasan. Pasalnya, Juventus sejak lama tak mengangkat trofi lambang supremasi antar-klub terbesar di Eropa. Terakhir Bianconeri dinobatkan sebagai jawara pada edisi 1995/96.

Mimpi pendukung Juventus makin membuncah di musim ini setelah kedatangan Cristiano Ronaldo. Sang mega bintang tersebut menjadi idola baru setelah menancapkan namanya sebagai salah satu mesin gol menakutkan di semua kompetisi.



Namun perjalanan Juventus menembus partai puncak di musim ini terbilang berat. Di babak 16 Besar mereka harus menyingkirkan Atletico Madrid yang terlebih dahulu yang leg pertamanya akan dimainkan pada 21 Februari mendatang.

Can yang musim lalu masih memperkuat Liverpool berambisi memberikan gelar Liga Champions pada Juventus. Musim lalu, Can gagal bersama The Reds setelah dikalahkan Real Madrid yang kala itu masih diperkuat Ronaldo.

"Tahun lalu saya kehilangan final Liga Champions melawan Ronaldo. Tahun ini, saya ingin menang bersama dia," ucap Can pada SkySports, Jumat (8/2/2019).

“Saya sudah sering mendengar di Italia, penggemar kami mengatakan kami harus memenangkan Liga Champions. Para penggemar tidak bisa menunggu lama lagi untuk melihat hal itu terjadi. Tentu saja, kami juga tidak bisa," papar Can.

Mengenai Atletico yang akan dihadapi Juventus, Can mengatakan lawan ini akan berat dihadapi. "Mereka merupakan salah satu tim terbaik yang harus kami hadapi. Mereka adalah tim tangguh dalam bertahan dan sulit untuk bermain melawan mereka, tetapi kami adalah Juventus. Kami harus percaya pada diri sendiri dan mencoba untuk menang."

"Juventus berpeluang meraih scudetto untuk kedelapan kali secara beruntun, namun itu selalu sulit untuk melakukannya. Banyak kerja keras untuk melakukannya. Scudetto adalah tujuan pertama kami, tetapi tentu saja ada juga Liga Champions."

Hal yang lebih menggembirakan Can adalah bisa bermain bersama Ronaldo. “Sangat menyenangkan bermain dengan Ronaldo, semua orang ingin memilikinya di tim mereka. Dia seorang juara di lapangan dan orang yang sangat baik."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak