Kings Cetak Comeback, Warriors Perpanjang Rekor Menang

Sabtu, 09 Februari 2019 - 14:32 WIB
Kings Cetak Comeback, Warriors Perpanjang Rekor Menang
Kings Cetak Comeback, Warriors Perpanjang Rekor Menang
A A A
DENVER - Golden State Warriors merajut kemenangan ketiga secara beruntun usai mengandaskan perlawanan Phoenix Suns. Di waktu bersamaan, Sacramento Kings mencetak comeback atas Miami Heat.

Melawat ke markas Phoenix Suns di Talking Stick Resort Arena, Sabtu (9/2/2019) pagi waktu Indonesia, Warriors memang lebih diunggulkan menang. Meski demikian, Warriors meraih kemenangan itu tidak dengan cara mudah.

Di kuarter pertama, Kevin Durant dan kolega sempat tertinggal 26-31. Mereka akhirnya bangkit di kuarter kedua untuk membalik kedudukan menjadi 117-107.

Dengan hasil tersebut, Warriors semakin kukuh di puncak klasemen wilayah timur dengan tiga kemenangan beruntun. Sementara di waktu yang bersamaan Kings mencetak comeback setelah atas Miami Heat.

Pada pertandingan yang berlangsung di Golden 1 Center, Sacramento Kings lebih dulu tertinggal 17-28 di kuarter pertama. Kings akhirnya berhasil membalik kedudukan dengan kemenangan 102-96. (Baca juga: Lakers Menang Dramatis Lewat Lemparan Buzzer Beater )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5558 seconds (0.1#10.140)