Higuain Bisa Jadi Momok Pertahanan Manchester City

Minggu, 10 Februari 2019 - 15:30 WIB
Higuain Bisa Jadi Momok Pertahanan Manchester City
Higuain Bisa Jadi Momok Pertahanan Manchester City
A A A
MANCHESTER - Penyerang anyar Chelsea, Gonzalo Higuain, diprediksi bakal menjadi momok menakutkan bagi pertahanan Manchester City. Kedua tim bakal bentrok nanti malam.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Etihad, Manchester, Minggu (10/2/2019) malam waktu Indonesia. Lawatan Chelsea ke markas The Citizens bakal menjadi panggung bagi Higuain.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, menyinggung sosok Higuain yang tampil menjanjikan di awal penampilan bersama The Blues. Salah satunya ketika Higuain mencetak dua gol di penampilan perdananya di Stamford Bridge.

"Dia benar-benar sangat berambisi di Chelsea. Dia bisa bermain sangat bagus, perasaanya benar-benar fantastis tapi itu adalah perasaan sepak bola," kata Sarri dikutip Football Italia, Minggu (10/2/2019).

Sarri juga optimistis dengan kualitas serangan Higuain apabila ditopang Eden Hazard.

"Seperti yang telah Anda lihat di pertandingan terakhir, Eden mengoper bola sangat sering ke Gonzalo. Mereka bicara dengan bahasa yang sama dalam sepak bola,"

Lawatan Chelsea ke markas Manchester City akan sangat krusial mengingat tuan rumah membidik kemenangan demi memangkas jarak dari Liverpool. City sekarang punya 62 poin, tertinggal tiga angka di belakang Liverpool.

Sedangkan Chelsea butuh kemenangan untuk menggeser Manchester United dari empat besar di klasemen.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4775 seconds (0.1#10.140)