alexametrics

Liga Inggris 2018/2019

Higuain Bisa Jadi Momok Pertahanan Manchester City

loading...
Higuain Bisa Jadi Momok Pertahanan Manchester City
Penyerang anyar Chelsea, Gonzalo Higuain, diprediksi bakal menjadi momok menakutkan bagi pertahanan Manchester City. Kedua tim bakal bentrok nanti malam. Foto: Reuters
A+ A-
MANCHESTER - Penyerang anyar Chelsea, Gonzalo Higuain, diprediksi bakal menjadi momok menakutkan bagi pertahanan Manchester City. Kedua tim bakal bentrok nanti malam.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Etihad, Manchester, Minggu (10/2/2019) malam waktu Indonesia. Lawatan Chelsea ke markas The Citizens bakal menjadi panggung bagi Higuain.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, menyinggung sosok Higuain yang tampil menjanjikan di awal penampilan bersama The Blues. Salah satunya ketika Higuain mencetak dua gol di penampilan perdananya di Stamford Bridge.



"Dia benar-benar sangat berambisi di Chelsea. Dia bisa bermain sangat bagus, perasaanya benar-benar fantastis tapi itu adalah perasaan sepak bola," kata Sarri dikutip Football Italia, Minggu (10/2/2019).

Sarri juga optimistis dengan kualitas serangan Higuain apabila ditopang Eden Hazard.

"Seperti yang telah Anda lihat di pertandingan terakhir, Eden mengoper bola sangat sering ke Gonzalo. Mereka bicara dengan bahasa yang sama dalam sepak bola,"

Lawatan Chelsea ke markas Manchester City akan sangat krusial mengingat tuan rumah membidik kemenangan demi memangkas jarak dari Liverpool. City sekarang punya 62 poin, tertinggal tiga angka di belakang Liverpool.

Sedangkan Chelsea butuh kemenangan untuk menggeser Manchester United dari empat besar di klasemen.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak