alexametrics

Upacara Penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2019 Dipindah ke Milan

loading...
Upacara Penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2019 Dipindah ke Milan
Awalnya, upacara penghargaan pemain terbaik FIFA dijadwalkan digelar di London. Namun secara resmi FIFA mengumumkan kegiatan dipindah ke Milan, Italia. Foto: FIFA
A+ A-
ZURICH - Upacara penghargaan pemain terbaik FIFA secara mengejutkan dipindah lokasinya. Awalnya, acara tersebut dijadwalkan digelar di London, namun secara resmi FIFA mengumumkan upacara dipindah ke Milan, Italia.

Dalam dua edisi terakhir, upacara penghargaan pemain terbaik FIFA digelar di London. Tahun ini kegiatan serupa berlangsung di gedung teater legendaris Teatro alla Scala, Italia, 23 September 2019.

"FIFA sangat berterima kasih kepada Teatro alla Scala dan otoritas Milan atas kesempatan menjadi tuan rumah penghargaan insan sepak bola terbaik FIFA di kota yang dipenuhi tradisi sepak bola," demikian pernyataan resmi FIFA yang dimuat Reuters.



FIFA juga mengklaim penghargaan sepak bola FIFA tahun ini lebih mengutamakan pesepak bola wanita. Pasalnya, dua bulan sebelum upacara tersebut, tepatnya pada bulan Juli digelar Piala Dunia Sepak bola Wanita di Prancis.

Sekadar informasi, penghargaan pemain terbaik FIFA tahun lalu dimenangkan oleh gelandang Kroasia dan Real Madrid, Luka Modric. Sedangkan pesepak bola wanita terbaik dimenangkan Marta dari Brasil.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak