alexametrics

NBA 2018/2019

Warriors Selamat dari Terkaman Heat

loading...
Warriors Selamat dari Terkaman Heat
Stephen Curry jadi salah satu aktor kemenangan Warriors atas Heat. Foto : REUTERS
A+ A-
CALIFORNIA - Golden State Warriors berhasil keluaar dari terkaman Miami Heat dalam lanjutan kompetisi bola basket NBA. Kemenangan tipis, 120-118 berhasil diperoleh dalam pertandingan yang digelar di Oracle Arena, Senin (11/2/2019).

Kemenangan ini sungguh berarti buat Warriors untuk menambah catatan kemenangan. Sedangkan buat Heat, terutama Dwyane Wade, kekalahan itu jelas sangat menyakitkan mengingat itu adalah laga terakhir Wade bersama Heats.

Pertandingan kedua tim berlangsung ketat sejak awal laga. Tim tamu sempat mengambil keuntungan di kuarter pertama dengan merebut poin 34-24.



Tapi di kuarter kedua, Warriors bangkit dan unggul 30-25. Kubu tuan rumah makin tak tertahankan di kuarter ketiga dengan merebut skor 36-23. Namun Heat tak mau melepaskan kesempatan untuk menambang kemenangan di kandang lawan.

Mereka sempat membuat ketar-ketir Warriors setelah menyamakan kedudukan 118-118. Di masa kritis itu DeMarcus Cousins tampil sebagai pahlawan setelah tembakan dua angka berhasil memenangkan Warriors.

Kemenangan yang diperoleh Warriors tak bisa dipungkiri berkat aksi menawan Kevin Durant, Klay Thompson dan Stephen Curry. Mereka mencetak, Durant 39 poin. Thompson 29 poin dan Curry 25 poin.

Di kubu Heat angka terbanyak disumbangkan Josh Richardson dengan 37 poin. Dion Waiters menambah 24 poin, Justise Winslow 22 poin serta Hassan Whiteside mengemas dobel-dobel 13 poin dan 12 rebound.

Wade sendiri di laga terakhir itu berhasil mencetak 10 poin, enam rebound, dan sembilan asis dari bangku cadangan. Namun, tambahan itu tidak juga bisa membantu Heat mengalahkan Warriors.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak