alexametrics

Liga Europa 2018/2019

Ban Kapten Dicopot, Icardi Keluar dari Skuat Inter Lawan Rapid Vienna

loading...
Ban Kapten Dicopot, Icardi Keluar dari Skuat Inter Lawan Rapid Vienna
Inter Milan tidak diperkuat top skor Mauro Icardi melawan Rapid Vienna pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2018/2019 di Allianz Stadion, Jumat (15/3/2019) dini hari WIB/Foto/Reuters
A+ A-
MILAN - Inter Milan tidak diperkuat top skor Mauro Icardi melawan Rapid Vienna pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2018/2019 di Allianz Stadion, Kamis (14/2/2018) atau Jumat (15/3/2019) dini hari WIB. Inter telah mengumumkan bahwa Samir Handanovic telah menggantikan Icardi sebagai kapten mereka.

Pencopotan ban kapten Icardi dilakukan Inter pada Rabu (13/2/2018). Menurut laman football-italia.net, diduga terkait situasi yang terjadi setelah beberapa bulan penuh gejolak antara pemain dan klub, dengan pemain asal Argentina itu belum menandatangani kontrak baru di Giuseppe Meazza.

Selain seputar masa depannya, Icardi juga mengalami krisis mencetak gol. Sejauh ini suami Wanda Nara itu tidak mengemas gol dalam tujuh pertandingan terakhir.



Pada Senin (11/2/2019) Wanda Nara yang juga agen Icardi mengatakan "Saya tidak menyebutkan pembaruan (kontrak) ketika klub memanggil saya," katanya kepada Tiki Taka. "Saya ingin melihat Mauro lebih terlindungi oleh klub karena kadang-kadang hal-hal buruk keluar dari dalam."

Selain Icardi, Inter juga tidak diperkuat Milan Skriniar dan Marcelo Brozovic karena mendapat suspensi. Handanovic, kapten baru, telah membuat 275 penampilan bersama inter sejak tiba dari Udinese pada 2012.

Skuat Inter vs Rapid
Handanovic, Padelli, Berni; De Vrij, Ranocchia, Asamoah, Cedric, Miranda, D'Ambrosio; Nolan, Vecino, Nainggolan, Valero, Perisic, Schiro, Roric, Lautaro, Politano, Candreva
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak